Sukses

Entertainment

Drama Religi Akan Indah Pada Mantunya Hadir di Bulan Ramadan, Tayang di Moji dan Vidio

Fimela.com, Jakarta Tontonan religi menjadi sesuatu yang tak terpisahkan di bulan Ramadan. Salah satu tontonan religi yang hadir adalah Akan Indah Pada Mantunya yang dibintangi Arief Didu, Diana Pungky, dan Naimma Aljufri.

Tayang di Moji dan Vidio, Akan Indah Pada Mantunya hadir dengan genre komedi yang menghibur. Drama ini mengisahkan tentang usaha Pak Didu dan Bu Didu menarikan pasangan ideal untuk anak perempuannya.

Meski dihadapkan dengan berbagai kesulitan dan tekanan dari lingkungan sekitar, Pak Didu dan Bu Didu optimis dan gigih dalam mencari jodoh yang cocok untuk anak perempuan mereka.

Terdesak Ingin Lihat Cucu

Dalam kisahnya Pak Didu dan Bu Didu merasa terdesak untuk segera melihat putri mereka menikah dan memiliki anak. Anggi, sang putri pun dijodohkan dengan beberapa lelaki yang dianggap berpotensi sebagai calon suaminya.

Berbagai tantangan pun harus dihadapi Pak Didu dan Bu Didu dan apakah usaha membuahkan hasil dalam menemukan pasangan yang tepat untuk Anggi?

Nonton di Moji dan Vidio

Jangan lewatkan keseruan kisah yang hadir dalam drama Akan Indah Pada Waktunya yang tayang setiap hari di bulan Ramadan pukul 03.30 WIB dan 16.45 WIB di Moji dan Vidio.

Untuk menyaksikan beragam tontonan seru lainnya di mana saja dan kapan saja, Anda bisa mengunduh platform streaming Vidio di ponsel Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading