Sukses

Entertainment

10 Pesona Beda Lee Do Hyun Tampil di Berbagai Judul Drama, Pekerja Keras yang Berhasil Lunasi Utang Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Meski tengah menjalani wajib militer dan menghentikan sementara kegiatannya di dunia akting, nama Lee Do Hyun tetap menjadi topik hangat di internet. Terlebih film terbarunya Exhuma kini tengah jadi tontonan favorit.

Bicara tentang kehidupan Lee Do Hyun, bintang Sweet Home ini punya banyak kisah menarik dalam hidupnya, salah satunya adalah tentang tekadnya membayarkan utang orang tuanya.

Mengutip wawancara Lee Do Hyun dengan W Korea, Lee Do Hyun menyebut jika menghasilkan banyak uang untuk melunasi utang orang tua adalah salah satu tujuan hidupnya. Bukan tanpa alasan, Lee Do Hyun melakukan hal tersebut karena ingin orang tuanya menggunakan uang tunjangan yang dimiliki untuk diri mereka sendiri.

Dalam perjalanannya Lee Do Hyun pun mengalami banyak kegagalan, termasuk saat mengikuti ujian masuk universitas saat ia mengantongi rasa percaya yang tinggi. Tak pantang menyerah, kegagalan yang ia alami mengajarkannya untuk terus berusaha dan menjadi rendah hati.

"Motto hidup saya selalu 'bekerja keras'," kata Lee Do Hyun. "Saya bekerja keras pada apa pun yang diberikan kepada saya," lanjutnya. Tengah jadi aktor naik daun, berikut ini adalah deretan pesona Lee Do Hyun yang tampil dengan berbagai karakter dalam berbagai judul drama.

 

Lee Do Hyun pertama kali tampil di serial Prison Playbook di mana ia memerankan pemain bisbol di sekolah menengah. Serial ini dirilis tahun 2017.

Ini adalah penampilan lee Do Hyun di serial 18 Again yang merupakan serial adaptasi dari film 17 Again.

Lee Do Hyun juga membintangi serial Melancholia di mana ia memerankan Baek Seung Yoo, sosok jenius matematika.

Ini adalah penampilan Lee Do Hyun dalam serial Hotel Del Luna yang berhasil memikat penonton. Ia bahkan dijuluki 'mas kunang-kunang'.

Di serial Youth of May Lee Do Hyun tampil sebagai mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta pada seorang perawat.

Tampil beda dengan kacamata, Lee Do Hyun tampil memukau diserial Sweet Home Season 1.

Penampilan beda ditunjukkan Lee Do Hyun di serial The Good Bad Mother, yang berhasil membuat penonton terkesan, di mana ia memerankan Choi Kang Ho yang amnesia karena kecelakaan dan kembali menjadi anak-anak.

Ini adalah penampilan Lee Do Hyun di serial The Glory yang begitu memikat penonton, di mana ia adalah ahli bedah plastik dengan hati yang dingin.

Di serial Death's Game Lee Do Hyun memerankan tokoh model tampan yang memikat banyak orang.

Terbaru, penampilan Lee Do Hyun sebagai dukun di film Exhuma begitu memikat dengan penampilan fisik juga tatonya yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading