Sukses

Entertainment

Potret Bukber Nia Ramadhani dan Marshanda, Sienna Kompak Banget dengan Mikhayla

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia bagi orang yang berpuasa tentu saja adalah saat berbuka. Karenanya, momen berbuka biasanya digunakan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama sahabat dan orang terdekat.

Demikian pula dengan Marshanda yang juga melakukan buka bersama alias bukber dengan Nia Ramadhani. Tak hanya berdua, namun Marshanda dan Nia Ramadhani mengajak serta anak masing-masing yang sudah remaja.

Terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Marshanda, dirinya melakukan pose bersama sang anak, Sienna dan juga Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, serta Mikhayla, putri sulung Nia dan Ardi.

Cerita yang Seru

Sebagaimana ketika berkumpul dengan sahabat, maka momen keseruan yang akan tercipta. Demikian pula ketika Marshanda dan Nia Ramadhani yang sudah bersahabat lama, kembali berjumpa.

Marshanda dalam unggahannya pun menuliskan caption yang menggambarkan keseruan bukber keduanya bersama dengan Sienna dan Mikhayla. Menurutnya, bukber kala itu menjadi momen keseruan mereka.

"Yang satu ngerap. Yang satu ngedance. Yang satu ngelawak. Yang satu ngakak. Ga ada yang brenti ngomong. Asli. Bukber yang kenyang dengan rasa senang," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Sienna dan Mikhayla Kompak

Dalam foto lainnya, terlihat kekompakan Sienna dan Mikhayla. Mereka tampak mengabadikan foto bersama. Gaya keduanya pun sebagaimana anak remaja di usia mereka. Keduanya sepertinya juga klop satu sama lain mengingat usia yang tak terpaut jauh.

Diketahui Sienna merupakan kelahiran 22 Januari 2013. Merupakan anak Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Sementara putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla lahir pada 2 Juni 2012.

Hal ini juga sama seperti usia Marshanda dan Nia Ramadhani yang tak terpaut terlalu jauh. Marshanda yang lahir pada 10 Agustus 1989, sementara Nia Ramadhani yang kelahiran 16 April 1990.

Nostalgia Sinetron Bidadari

Unggahan Marshanda tersebut akhirnya menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang bernostalgia dengan sinetron Bidadari yang pernah diperankan oleh Marshanda dan Nia Ramadhani.

Perbedaan usia yang sama-sama kurang lebih setahun pun membuat banyak orang berharap anak-Marshanda dan Nia Ramadhani bisa melanjutkan peran orang tuanya dahulu.

"Sinetron bidadari dong yg main anakx," ujar akun bernama ita_samara.

"Lala & Helen reuni nih, yampun kaliann," ujar akun bernama rahma_mely.

"Ngeliat sienna & mikha kaya ibu"nya waktu di sinetron bidadari," kata akun whita_91.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading