Sukses

Entertainment

7 Potret Bilqis yang Selalu Tidur Dipelukan Ayu Ting Ting, Cintanya Nyata dan Hangat

Fimela.com, Jakarta Selain terlihat kompak, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga memiliki hubungan yang begitu dekat. Kedekatan itu bahkan terlihat saat keduanya sedang tidur, di mana Bilqis selalu ada dipelukan sang bunda sejak kecil.

Bercerita tentang hubungannya dengan Bilqis, Ayu yang sebentar lagi akan melepas status jandanya menyebut jika kehadiran sang putri begitu berarti dalam hidupnya. "Bilqis segalanya buat Bunda, Bunda sayang banget sama Bilqis, terima kasih sudah hadir dalam kehidupan Bunda," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube Ruben Onsu, dikutip Kamis (14/3/2024).

Dalam kesempatan itu Ayu Ting Ting juga mastikan dirinya tak akan berubah dan Bilqis akan tetap menjadi prioritas dalam hidupnya. Penuh cinta dan kehangatan, berikut ini adalah potret kebersamaan Ayu Ting Ting saat tidur berpelukan bersama putri semata wayangnya.

 

Sejak kecil Bilqis nampak selalu tidur di dekat Ayu. Bayi kecil itu pun nampak begitu nyaman saat berada di sisi ibunya.

Dalam foto-foto yang beredar, mereka bahkan tidur lelap sambil memeluk satu sama lain.

Bicara tentang Bilqis, kepada Ruben Onsu, Ayu menyebut putrinya telah membuat ia tumbuh menjadi sosok yang kuat.

Ayu dengan yakin mengatakan jika tak ada Bilqis mungkin dirinya tak akan menjadi sosok yang kuat dan sehebat seperti saat ini.

Seiring dengan rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana, Ayu memastikan tak akan ada yang berubah di mana Bilqis tetap menjadi prioritasnya.

Ayu juga mengatakan apa pun kondisinya, baik susah ataupun senang, ia akan selalu bersama Bilqis.

Melihat potret Ayu dan Bilqis yang selalu tidur bersama, netizen pun merasa tersentuh akan perjuangan dan cinta sang pedangdut untuk putri tercintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading