Sukses

Entertainment

Intip Pesona Ruby Sear Sosok Pacar V BTS di MV FRI(END)S, Ternyata Aktris Muda Bertalenta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini V BTS merilis lagu terbarunya yang berjudul FRI(END)S. Kehadiran Ruby di MV lagu tersebut langsung menjadi sorotan penggemar berkat adegan bermesraannya dengan idol K-pop hits tersebut.

Ruby atau dengan nama lengkap Ruby Sear merupakan aktris berkebangsaan Inggris yang berusia 23 tahun. Rupanya Aktris muda ini terbilang cukup berpengalaman di industri hiburan. Tak hanya itu, Ruby juga orang yang artistik.

Terlihat dari beberapa projek yang sudah ia lakukan, Ruby merupakan orang yang multitalenta dan berpotensi besar. Berikut ini profil dan pesona dari Ruby Sear!

 

Main di Serial Drama Netflix 'The Gentleman'

Ruby bermain sebagai karakter Gabrielle pada serial tersebut. Ia memerankan karakter perempuan tangguh bersenjata. Selain itu, serial ini rupanya dibintangi oleh aktor-aktor kelas kakap seperti Theo James yang pernah membintangi film Divergent (2014) dan Kaya Scodelario yang pernah membintangi film hits The Maze Runner (2014). Kabarnya serial 'The gentleman' sudah memulai tayangan perdananya pada tanggal 7 maret 2024 di platform Netflix.

Akting di Film Pendek berjudul 'Released from Fear: A Restorative Justice Story' (2015)

Pada film pendek tersebut, Ruby berperan sebagai karakter Hannah. Lebih jelasnya, film ini mengangkat tema bullying di kalangan remaja. Aktingnya sebagai Hannah pada saat itu, masih berumur 14 tahun. Walaupun masih muda, terbilang aktingnya sudah cukup menjiwai sehingga mendapatkan pujian dari penonton.

 

Model Video Klip Lagu 'three wheels and it still drives!' oleh Glaive

Selain menjadi model video klip di lagu terbaru V BTS. Ruby juga sudah berpengalaman menjadi model video klip untuk artis lain. Seperti contoh pada tahun 2022 lalu, Ruby sempat membintangi video klip penyanyi asal Amerika, Glaive.

 

Selain Menjadi Aktris, Ruby Sear Berpengalaman Sebagai Direktor dan Penulis

Selain piawai dalam beradu peran, Ruby juga memiliki keterampilan dalam menulis. Terpantau ia sudah pernah menghasilkan karyanya dalam film pendek berjudul 'When Fate Calls' dan 'Code-Switching'. Kedua film pendek tersebut, sama-sama dirilis pada tahun 2019.

Sebagai informasi pada kedua film pendek tersebut, Ruby menghasilkan karya tulisnya tidak sendirian. Pada film pendek 'When Fate Calls', ia bersama kakaknya yang juga seorang aktor, George Sear berkontribusi dalam penulisan naskah, sedangkan pada film pendek 'Code-Switching Ruby menulis film pendek tersebut, bersama salah seorang aktris bernama Alice Orlik. Lebih lanjut selain menulis film pendek 'Code-Switching', Ruby juga menjadi direktor pada film pendek tersebut.

Dari Keluarga yang Berkecimpung di Dunia Hiburan

Selain Ruby yang menjadi seorang aktris, rupanya kakak Ruby juga menggeluti bidang yang sama. Beberapa serial yang telah dibintanginya, seperti Love, Victor (2020-2022), Will (2017), dan Evermoor (2014-2016). Selain kakak Ruby yang seorang aktor, ternyata ibu Ruby juga seorang presenter TV yang terkenal dengan konten memasaknya.

Pandai Melukis

Ruby seringkali membagikan hasil karyanya lewat media sosial Instagram. Beberapa lukisannya benar-benar terlihat sangat indah dan detail. Dengan demikian, dapat diketahui bahwa Ruby memiliki jiwa artistik yang tinggi dan piawai dalam seni melukis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading