Sukses

Entertainment

Dari Friendship Bracelets Sampai Karaoke, Berikut Keseruan Penggemar Taylor Swift di The Eras Picnic

Fimela.com, Jakarta Rilis di Disney+ Hotstar, Taylor Swift The Eras Tour (Taylor's Version) menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemar. Sebelumnya, film ini sudah tayang di bioskop pada tahun 2023 lalu. Maka dari itu bagi penggemar yang belum sempat menonton maupun yang ingin menonton ulang bisa melakukan streaming di Disney+ Hotstar.

Dalam filmnya yang rilis di Disney+ ini, terdapat empat lagu bonus akustik yang menjadi kabar gembira bagi Swifties.Lagu tersebut adalah I Can See You, You Are In Love, Death by a Thousand Cuts, dan Maroon.

Dalam rangka perilisan ini Disney+ Hotstar Indonesia pun mengadakan gathering bersama Swifties Indonesia, dengan tema The Eras Picnic. Acara ini pun memiliki serangkaian agenda yang mengisi akhir peran para penggemar Taylor Swift. Para penggemar pun terlihat tidak hanya mendapat kebahagiaan melalui acara, melainkan mendapatkan teman baru sesama Swifties. 

Friendship Bracelets yang Paling Iconic

Friendship bracelets atau gelang persahabatan sudah menjadi hal yang paling ikonik dari Taylor Swift dan Swifties. Dalam acara ini, workshop friendship bracelets menjadi pembuka acara yang membuat Swifties bersemangat. Tidak hanya satu atau dua, masing-masing dari mereka bahkan ada yang membuat lebih dari sepuluh gelang. Warna-warni dan model yang cantik pun turut menjadi ajang perlombaan yang menyenangkan. Pasalnya kelompok dengan friendship bracelets terbaik akan memenangkan hadiah.

Persaingan Juga Persahabatan Swifties Melalui Games

Seusai merangkai gelang, bermain games juga jadi acara yang banyak menciptakan gelak tawa. Games terbagi menjadi dua, pertama games tebak gambar. Swifties harus menebak judul lagu dari gambar yang menjadi petunjuk jawaban lagu Taylor Swift. Selain itu setelah berbuka puasa, ada pula quiz seputar Taylor Swift yang diikuti para penggemar. Baik games maupun quiz ini menjadi persaingan yang menyenangkan untuk mendapatkan hadiah Official Merchandise dari Disney+ Hotstar.

Buka Puasa Bersama Swifties

Diselenggarakan saat bulan Ramadan, Disney+ Hotstar Indonesia bersama Swifties juga menjadikan buka puasa bersama sebagai agenda kegiatan. Berbagai jenis menu lezat dan menarik pun tersaji untuk hidangan berbuka.

Photo Booth dan Ragam Spot Foto

Menghadiri acara rasanya tidak lengkap jika belum mengabadikan momen melalui sebuah potret. Dalam acara The Eras Picnic ini, Swifties dapat mengabadikan momen mereka dengan mencetak foto melalui photo booth yang disediakan. Selain itu terdapat pula beberapa spot foto bertemakan desain dan lagu-lagu Taylor Swift sebagai background. Adanya spot foto ini membuat Swifties senang karena dapat mengabadikan momen mereka di The Eras Picnic.

Live Perfomance Spesial dari Swifties Indonesia

Tidak hanya kegiatan aktif seperti membuat gelang dan menangkap memori di berbagai spot foto, Swifties juga diajak untuk menyaksikan live perfomance cover lagu Taylor Swift sambil menikmati semilir angin malam.

Teriakan Penuh Semangat dengan Karaoke

Menjadi acara terakhir namun paling ditunggu-tunggu, para penggemar melakukan karaoke bersama dengan melepas teriakan mereka. Melantukan lagu-lagu Taylor Swift mulai dari lagu galau sampai lagu yang energic, Swifties tak henti bernyanyi dengan membawa perasaan mereka ke dalam lagu yang dinyanyikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading