Sukses

Entertainment

Pilih Ryu Jun Yeol Jadi Kekasihnya, Ini Deretan Aktor Tampan yang Diharapkan Netizen Jadi Pacar Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Aktris Han So Hee tengah ramai diperbincangkan usai hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol merebak ke publik. Kabar tersebut pun semakin ramai saat Han So Hee mengklarifikasi sendiri kehidupan asmaranya hingga munculnya foto-foto dirinya bersama Ryu Jun Yeol di Hawaii minggu lalu.

Di media sosial banyak netizen tak menyangka jika Han So Hee menjalin asmara dengan Ryu Jun Yeol. Hal tersebut pun membuat banyak orang terkejut karena tak menduga hubungan ini akan terjadi. Han So Hee lewat tulisannya mengaku bertemu Ryu Jun Yeol pada November 2023 lalu saat sang aktor menggelar pameran.

Pertemuan itu pun berlanjut dari yang awalnya saling mengenal karena akan bergabung dalam sebuah proyek, sampai akhirnya kini mereka menjadi pasangan kekasih. Sebelum pacaran dengan Ryu Jun Yeol, berikut ini adalah deretan aktor Korea yang diharapkan netizen jadi kekasih Han So Hee.

 

Cha Eun Woo menjadi salah satu aktor yang diharap netizen menjadi kekasih Han So Hee. Dua bintang papan atas Korea ini sebelumnya pernah bekerja bersama dalam video promosi web komik The Villainess is A Marionette.

Selanjutnya adalah Jungkook BTS, di mana keduanya tampil begitu memikat di video klip lagu Seven.

Lawan main Han So Hee di serial drama Soundtrack #1, Park Hyung Sik juga jadi sosok yang diharapkan jadi kekasih sang aktris. Penampilan keduanya di serial tersebut pun berhasil memikat penontonnya.

Chemistry Han So Hee dan Park Seo Joon di Gyeongseong Creature juga berhasil membuat penonton berharap kisah mereka berlanjut ke dunia nyata.

Penampilan Han So Hee dan Song Kang dalam serial Nevertheless pun membuat banyak penonton berharap mereka berpacaran di dunia nyata. Terlebih saat potongan behind the scene serial tersebut dirilis, di mana keduanya nampak seperti pasangan nyata.

Namun di dunia nyata Han So Hee melabuhkan hatinya pada Ryu Jun Yeol, di mana keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama di Hawaii bersama teman-teman dekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading