Sukses

Entertainment

Bak Remaja Sedang Kasmaran, Intip Potret Mesranya Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo Subianto

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang Nikita Mirzani tak pernah luput dari sorotan media. Sosoknya yang selalu kontroversial membuat publik selalu penasaran. Di luar kontroversinya yang terlibat perseteruan dengan sang putri, Nikita kembali membuat publik heboh akan kedekatannya dengan salah satu sekretaris pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah. 

Keduanya nampak terang-terangan menunjukkan potret mesra mereka. Nikita Mirzani belum lama ini diketahui baru saja menginjak usia 38 tahun. Banyak selebriti yang ikut memberi ucapan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. Kedekatan keduanya mulai tersorot setelah Rizky Irmansyah diketahui menemani Nikita Mirzani untuk menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. 

Penasaran dengan potret mesra Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Senin (18/03/2024).

Nikita Mirzani Membuat Publik Ramai Setelah Mengunggah Potretnya dengan Rizky Irmansyah

Publik mulai heboh membicarakan kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah setelah Nikita mengunggah potret keduanya di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani memang diketahui mendukung capres nomor urut dua Prabowo Subianto. Ia kerap membagikan potret dirinya yang turut berpartisipasi pada kampanye Prabowo.

 

Rizky Irmansyah Turut Mengucapkan Ulang Tahun Melalui Akun Instagramnya

Di usianya yang baru saja menginjak 38 tahun pada Minggu (17/03/2024) lalu, Nikita Mirzani mendapatkan banyak ucapan selamat dari kerabatnya. Hal itu terlihat dari unggahan cerita Instagramnya. Menariknya, salah satu dari mereka ialah Rizky Irmansyah. Ajudan Prabowo yang dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Ia secara khusus ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nikita.

Nikita dan Rizky Semakin Disorot Setelah Terungkap Potret Keduanya di Sebuah Klinik Kecantikan

Kedekatan keduanya semakin disorot setelah terungkap potret kebersamaan mereka di sebuah klinik kecantikan. Ajudan Prabowo tersebut memang diketahui tengah menemani Nikita untuk menjalani perawatan kecantikan. Mereka berdua tampak kompak dengan busana kasual bernuansa putih.

Nikita Mirzani Setia Temani Rizky Irmansyah Saat Menjalani Perawatan Kecantikan

Nikita bahkan dengan telaten memegangi tangan Rizky yang tengah kesakitan saat menjalani perawatan di klinik kecantikan. Potret mesra tersebut terungkap melalui salah satu akun media sosial TikTok.

Begitu Pula Sebaliknya, Rizky Juga Nampak Penuh Perhatian Temani Nikita

Tak hanya Nikita, namun Rizky Irmansyah juga nampak dengan perhatian temani Nikita. Dalam video tersebut, terlihat ajudan Prabowo tersebut sedang mengelus kepala Nikita menunjukkan kasih sayangnya kepada sang kekasih. 

Hubungan Keduanya Dibanjiri Dukungan Netizen

Dalam salah satu potret yang diunggah Nikita pada akun Instagramnya, terlihat banyak warganet yang turut mendukung hubungan keduanya. Mereka mengaku ikut baper akan kebersamaan keduanya.

“Kak aduhh ayoo segerakan tanpa babibu, ditunggu undangannya,” tulis akun @8055gy.

“Uhuyy ciye ciye kok suka ya lihatnya,” tulis akun @april_mustikaa.

Nikita Mirzani Lahir di Mana?

Nikita lahir pada tanggal 17 Maret 1986, di Jakarta, Indonesia, Ia adalah anak kedua dari Mawardi (24 April 1963 - 7 Maret 2014) serta Julaelah (11 November 1967 - 12 November 2009).

Nikita Mirzani Berdarah Apa?

Aktris Nikita Mirzani berasal dari keturunan Minang dan Betawi. Lelaki yang sudah tiada, Mawardi Bin Rasyidin, adalah ayah dari Nikita dan memiliki keturunan Minang.

Nikita Menikah Berapa Kali?

Nikita Mirzani diketahui sudah menikah 4 kali. Ia baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

Nikita Umur Berapa?

Nikita mirzani lahir pada 17 Maret 1986. Saat ini, ia sudah menginjak usia 38 tahun. 

Nikita Mirzani Punya Penyakit Apa?

Menurut laporan dari TribunStyle.com, Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia menderita tumor di dada. Ternyata, penyakit yang dideritanya sudah ada sejak dua tahun yang lalu. Namun, wanita kelahiran 1986 tersebut masih menganggap bahwa sakit yang dialaminya bukanlah hal yang penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading