Sukses

Entertainment

Semakin Sukses di Dunia Hiburan, Begini Potret Rumah Dustin yang Punya Bentuk Ruangan Mengerucut

Fimela.com, Jakarta Sosok Dustin Tiffani pasti sudah tidak asing lagi bagi kalangan penggemar stand up comedy. Dustin mulai terkenal sejak menjadi pembawa acara Pingin Siaran dari Majelis Lucu Indonesia. Popularitasnya semakin melejit ketika dipercaya menjadi ko-presenter di gelar wicara NET. Ia dikenal dengan gaya berbicaranya yang berbelit-belit.

Ia juga populer dengan cara berpikirnya yang out of the box. Gaya berbicaranya yang cenderung belibet dan berputar-putar sukses membangun gelak tawa penonton. Berkat kesuksesan karirnya di dunia hiburan, ia berhasil membeli rumah baru bergaya minimalis. Menariknya dapur rumah miliknya memiliki bentuk yang mengerucut. 

Berkut potret dapur rumah Dusin Tiffani yang memiliki bentuk mengerucut, dirangkum pada Senin (18/03/2024).

Menggunakan Rolling Door Berangka Besi dan Kaca

Dustin menggunakan rolling door pada dapurnya. Hal tersebut bertujuan agar tidak terlalu memakan tempat. Pintunya juga dibuat dengan rangka besi dan kaca sehingga membuat cahaya bisa bebas masuk ke dalam ruangan.

Dapunya Berbentuk Segitiga dengan Nuansa Putih

Menariknya, dapur rumah Dustin didesain dengan bentuk segitiga mengerucut. Dapur tersebut juga bernuansa putih dengan imbuhan aksen kayu pada kitchen set-nya. Untuk menambah keserasian, backsplash dapurnya juga berwarna putih dengan detail marmer. 

Dilengkapi Kitchen Set dengan Beberapa Perabotan

Karena dapur rumah yang masih baru, belum terdapat banyak perabotan di dalamnya. Namun, dapur sudah memiliki sebuah kitchen set bernuansa coklat kayu. Di dalamnya juga terlihat beberapa peralatan masak yang biasa digunakan Dustin untuk memasak.

Menggunakan Kompor Tanam Meskipun Belum Dilengkapi Exhaust Fan

Dustin juga memilih kompor tanam untuk dapurnya. Selain memberi kesan minimalis, kompor tanam juga lebih aman saat digunakan. Meskipun belum di lengkapi dengan exhaust fan, kompor tersebut sudah sangat cukup untuk dapat digunakan memasak sehari-hari. 

Terdapat Kitchen Sink pada Sisi Dapur

Selain kompor, dapur Dustin juga dilengkapi dengan kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci piring. Kichen sink diletakkan di sisi dapur agar tidak terlalu memakan banyak tempat. Sehingga masih bisa digunakan untuk meletakkan peralatan lainnya.

Terhubung Langsung dengan Ruang Tengah

Dapur Dustin juga didesain terhubung langsung dengan ruang tengah. Meskipun begitu, dapurnya dibuat tertutup dengan rolling door sebagai pemisahnya. Sehingga fungsi ruangan tidak tercampur satu dengan yang lainnya.

Dustin Tiffani Itu Siapa?

Dustin Tiffani adalah seorang komedian dan pembawa acara yang berasal dari Indonesia. Keberhasilannya mencuri perhatian masyarakat ketika ia menjadi pembawa acara di acara Pingin Siaran yang diselenggarakan oleh Majelis Lucu Indonesia. Ia terlihat kerap muncul pada konten-konten MLI.

Dustin Dulunya Kerja Apa?

Tidak disangka, Dustin yang sebelumnya mengalami masa pengangguran dan bekerja di sebuah perusahaan percetakan, sekarang telah menjadi salah satu tokoh komedian yang terkenal.

Kenapa Gigi Dustin Ompong?

Gigi ompong Dustin rupanya bukan tanpa sebab, melainkan akibat dari suatu peristiwa lucu. Kejadian itu dimulai ketika Dustin Tiffani pergi menonton konser. “Pas saya lagi nonton knser, di panggung kan ada drummer. Nah dia loncat,” cerita Dustin Tiffani.

Dustin Tiffani Umur Berapa?

Dustin Tiffani lahir pada 24 Februari 1992. Saat ini ia telah menginjak usia 32 tahun.

Siapa Ditha Rizky Amalia?

Ditha Rizky Amalia adalah pasangan Dustin Tiffani yang memiliki perbedaan usia sekitar 10 tahun lebih muda dari Dustin. Lewat akun Instagram pribadinya, Ditha Rizky sering membagikan aktivitasnya, termasuk saat berlibur bersama kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading