Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Artis Jupiter Usai November Tahun Lalu Keluar dari Penjara, Akui Ekonomi Minus hingga Jualan Online

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis Jupiter Fortissimo kembali ramai menjadi perbincangan publik lantaran ia yang kini telah bebas pada 15 November 2023 lalu. Ia bebas setelah ditahan di dalam penjara selama 4 tahun 9 bulan akibat kasus narkoba. Ia mengaku bersyukur karena masih diberi kesempatan bekerja oleh teman-temannya. 

Pada tahun 2016, Jupiter terjerat kasus narkoba yang mengakibatkan penahanannya selama dua tahun, sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2018. Namun, pada tahun 2019, Jupiter kembali terlibat dalam masalah serupa yang menyebabkan dia harus kembali mendekam di penjara. Setelah bebas, Jupiter mengaku melanjutkan hidupnya dengan berjualan online.

Penasaran dengan potret terbaru Jupiter Fortissimo setelah bebas dari penjara? Berikut informasinya dirangkum pada Senin (18/03/2024).

Jupiter Akui Mengalami Krisis Ekonomi

Setelah menghabiskan waktu hampir 5 tahun di penjara, Jupiter Fortissimo kini menghadapi tantangan finansial yang berat. Meskipun kini telah dibebaskan, Jupiter mengungkapkan bahwa situasi keuangan yang dihadapinya saat ini sedang dalam keadaan minus. Ia mengaku bahwa itu merupakan pelajaran yang berharga untuk bangkit kembali. 

Namun Ia Tetap Bersyukur dan Semangat Menjalani Hidup

Dilanda situasi keuangan yang memprihatinkan paska bebas dari penjara, Jupiter Fortissimo merasa perlu memiliki semangat dan ketabahan yang luar biasa agar dapat berubah menuju arah yang positif serta memperbaiki masa depannya. Menurutnya, tidak ada satu pun yang mustahil selama ada kemauan untuk berubah.

Kini Ia Mengais Rezeki dengan Jualan Online

Saat keluar dari penjara, Jupiter memilih untuk memulai kembali hidupnya dengan menjalankan bisnis online. Sekarang, fokusnya terutama adalah berjualan secara online untuk membantu memulihkan kondisi keuangannya. Ia mengaku berjualan produk-produk perawatan tubuh seperti produk pengecil perut.

Jupiter Mengaku Tidak Malu dengan Pekerjaannya Tersebut

Jupiter menganggap pekerjaannya kini bukanlah hal yang memalukan. Bagi Jupiter, yang utama adalah pekerjaan yang halal. Dengan penghasilan dari berjualan secara online, dia mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa kesulitan. Selain itu, ia juga konsisten menyisihkan sebagian waktunya  untuk ibadah serta pelayanan di gereja.

Jupiter Fortissimo Agama Apa?

Justin Fortissimo diketahui memeluk agama Kristen. Semenjak bebas dari penjara, ia mulai memperbaiki ibadahnya serta rutin melakukan pelayanan di gereja.

Jupiter Fortissimo Umur Berapa?

Jupiter Fortissimo lahir pada 4 Februari 1982. Kini ia telah berusia 42 tahun.

Jupiter Fortissimo Dipenjara Karena Apa?

Jupiter Fortissimo diketahui terjerat kasus narkoba pada tahun 2019. Kemudia ia bebas pada 2023 lalu setelah mendekam di tahanan selama 4 tahun 9 bulan.

Bagaimana Kabar Jupiter Fortissimo Sekarang?

Setelah bebas dari penjara, kini Jupiter Fortissimo menyambung hidupnya dengan berjualan produk pengecil perut secara online. Ia mengaku alami krisis keuangan setelah bebas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading