Sukses

Entertainment

Potret Buka Bersama Reisa Broto Asmoro dengan Meisya Siregar dan Seleb Lainnya, Outfit Cantiknya Bisa Jadi Inspirasi Lebaran 2024

Fimela.com, Jakarta Di samping menjalankan ibadah puasa, bulan Ramadhan juga dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melaksanakan acara buka bersama. Menyantap makanan bersama saat berbuka memiliki beberapa manfaat, seperti meningkatkan kebersamaan yang penuh berkah dan mempererat hubungan silaturahmi.

Salah satu artis sekaligus dokter yang baru saja melakukan buka puasa bersama adalah Reisa Broto Asmoro. Selain dengan Meisya Siregar, rupanya dr. Reisa juga berbuka puasa dengan beberapa teman artis di rumah seorang teman yang juga berprofesi sebagai dokter sekaligus pengusaha. 

Penasaran seperti apa potret buka bersama Reisa Broto Asmoro dengan selebriti lainnya? Berikut potretnya dirangkum Senin (18/03/2024).

Buka Bersama di Rumah drg. Oktri Manessa

Baru beberapa hari bulan Ramadhan, Reisa Broto Asmoro terlihat sudah melakukan buka puasa bersama. Ia buka puasa bersama di rumah drg. Oktri Manessa. Selain dokter gigi, Oktri Manessa juga merupakan pengusaha yang mendirikan OMDC Group.

Bertabur Artis

Selain dr. Reisa dan Meisya Siregar, tampak artis lainnya pun turut hadir dalam momen buka bersama tersebut. Diantaranya ada Sinyorita, Zaskia Mecca, Tya Ariestya, Ryana Dea, dan Revalina S Temat, Sienna Kasyafani dan Tantri Kotak.

Tampil Cantik Kenakan Nuansa Abu

Penampilan dr. Reisa pun mencuri perhatian netizen. Ia tampak cantik mengenakan blouse motif bunga berwarna abu-abu dipadukan dengan rok plisket dengan warna senada. 

Outfit cantiknya ini dapat menjadi sumber inspirasi untuk momen buka bersama bareng teman maupun pasangan.

Para Suami pun Turut Hadir

Beberapa para suami dari artis-artis tersebut pun turut ikut dalam momen buka bersama, seperti Rendy Aditya, Arda Naff, dan Pak Toto suami drg.  Oktri Manessa. 

Selain itu, tampak juga Robby Purba dan Ben Kasyafani yang datang bersama dengan sang anak, Sienna Kasyafani

Tak Lupa Mengabadikan Momen

Dalam acara buka bersama, dr. Reisa bersama teman-teman artis pun tak lupa untuk mengabadikan momen silaturahmi tersebut. Ia pun tampak mengunggah momen buka bersama tersebut ke akun Instagram pribadinya. 

“Thank you Pak Toto & Doktri @drg_oktrimanessa buat bukber dan kebersamaannya, senang sekaliii bisa silaturahmi sama teman2 semuanya di sana, love,” tulis dr. Reisa di Instagram.

Dokter Reisa Broto Asmoro Agama Apa?

Agama Reisa Broto Asmoro cukup menarik perhatian karena kerap dikira non muslim. Faktanya, Reisa menganut agama Islam sejak lahir.

Siapa Suami dari Dokter Reisa?

Suami dr Reisa adalah KRHT Tedjodiningrat Broto Asmoro atau yang akrab disapa Jojo. Ia lahir di Surabaya, pada 19 Juni 1977 dan bukan orang sembarangan.

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya, Meisya dan Bebi dikaruniai 3 buah hati, yakni, Syabila, Louisa, dan Bambang. Dari ketiga anaknya, putri sulungnya kini sudah beranjak remaja.

Meisya Siregar Istri Siapa?

Bebi Romeo.

Siapa Oktri Manessa?

Sebagai seorang dokter gigi, nama Oktri Manessa sudah sangat dikenal di kalangan artis. Sebagai seorang entrepreneur, Oktri juga bisa dianggap sebagai influencer karena followersnya sudah berjumlah ratusan ribu orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading