Sukses

Entertainment

Kate Middleton Muncul di Tengah Banyak Rumor, Asyik Belanja dengan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Berbagai teori dan rumor terkait Kate Middleton banyak beredar sejak dirinya tak menampakkan diri ke publik usai menjalani operasi perut pada awal tahun ini.

Namun pada Sabtu (16/3/2024) lalu Kate muncil di dekat rumahnya di Adelaide Cottage bersama Pangeran William, di mana ia mengunjungi toko pertanian favoritnya. Seorang saksi mata menyebut saat itu Kate terlihat sehat dan bahagia.

Dalam cuplikan video yang dipublikasikan TMZ di sini, sosok yang terlihat sebagai Kate Middleton dan Pangeran Willian tampil dengan busana santai serba hitam. Keduanya pun berjalan beriringan tanpa ada yang terlihat menganggu.

Muncul di Sekolah Anak

Selain kegiatan di atas, menurut laporan TMZ Kate Middleton juga telah menunjukkan dirinya di Lambrok School untuk mengawasi anak-anaknya saat berolahraga. Pangeran William pun hadir menyemangati sang putri, Charlotte saat bertanding bola pada Kamis (14/3) lalu.

Di tengah masa vakumnya ini dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Kate memprioritaskan keperluan anak-anaknya, termasuk menjaga rutinitas normal di rumah.

 

Kembali Bertugas

Kate Middleton disebut-sebut akan kembali bertugas usai perayaan Paskah. Kabar terbaru beredar jika istri Pangeran Willian itu akan kembali menjalani tugasnya pada 17 April 2024.

Melihat tanggal kembalinya Kate, ia mungkin akan melewatkan kebaktian Minggu Paskah di Istana Windsor yang dihadiri keluarga kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading