Sukses

Entertainment

Potret Para Mantan Pemain AADC Kumpul Bareng, Masih Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal membagikan momen istimewa ketika para mantan pemain film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) berkumpul kembali untuk merayakan ulang tahun Dian Sastro di akun Instagram pribadinya, @titi_kamall, pada tanggal (16/3/2024) kemarin.

Momen langka tersebut juga menjadi obat rindu bagi para penikmat utama film AADC, generasi X, setelah kesuksesan film pertama dan sekuelnya yang dirilis pada tahun 2002 dan 2016.

Berikut potret para mantan pemain AADC kumpul kembali dirangkum Senin (18/3/2024).

Geng AADC Kumpul Kembali

Setelah beberapa tahun belakang sibuk dengan kegiatan masing-masing, akhirnya geng AADC yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti berhasil berkumpul kembali.

Ulang Tahun Dian Sastro

Bertemunya geng AADC pada tanggal (16/3/2024) kemarin juga sekaligus merayakan ulang tahun Dian Sastro. Hal ini tentu menjadi salah satu hadiah yang sangat berarti bagi Dian Sastro karena dapat berkumpul dengan teman-teman seperjuangan dalam perjalanan karirnya.

Obati Rasa Kangen Penikmat Film AADC

Kumpulnya geng AADC kembali telah menjadi obat bagi kerinduan para penikmat utama film AADC, khususnya dari generasi X. Mereka berkumpul sambil bernostalgia, mengingat masa-masa saat proses syuting film AADC.

Penuh Tangis Bahagia

Jarangnya pertemuan tersebut membuat geng AADC sangat tersentuh, terutama Titi Kamal. Ia sangat terharu bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan para pemain film AADC.

Film Ada Apa Dengan Cinta

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) merupakan karya fenomenal dalam genre film remaja romanti yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza, sementara skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto, Prima Rusdi, dan Rako Prijanto. Tayang perdana pada tanggal 7 Februari 2002, film ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan lainnya. Kesuksesan film ini memunculkan sekuelnya, Ada Apa Dengan Cinta 2, yang tayang 14 tahun kemudian, pada tanggal 28 April 2016.

Geng AADC Siapa Saja?

Geng tersebut terdiri dari empat pemain film AADC, yaitu Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta, Titi Kamal yang berperan sebagai Maura, Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly, dan Adinia Wirasti yang berperan sebagai Carmen.

Ada Apa Dengan Cinta Pertama Tahun Berapa?

Ada Apa Dengan Cinta? (dalam bahasa Inggris: "What's Up with Love?") adalah sebuah film drama romantis remaja Indonesia yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 Februari 2002. Film ini dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra dan aktris Dian Sastrowardoyo.

Tahun Berapa Film Ada Apa Dengan Cinta 2?

Pemain dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang tayang pada tahun 2016 antara lain, Dian Sastrowardoyo memerankan karakter Cinta, Nicholas Saputra memerankan karakter Rangga, dan Adinia Wirasti memerankan karakter Carmen.

Ada Apa Dengan Cinta 2 Sutradara?

AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada tahun 2002. Film ini berhasil memenangkan hati para penonton dengan jalan cerita dan karakter-karakternya yang kuat. AADC 2 yang dirilis pada tahun 2016 masih diproduseri oleh Miles Production dan disutradarai oleh Riri Riza.   

Apakah AADC Ada di Netflix?

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dapat dianggap sebagai salah satu film rekomendasi terbaik dari Indonesia di Netflix. Tokoh utamanya bernama Cinta, diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, yang merupakan seorang siswi yang terlihat memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading