Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Akhirnya Ungkap Alasan Tak Umbar Hubungannya dengan Aaliyah, Ternyata karena Tak Mau Ulang Pengalaman Lalu

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar terkesan tak menggembor-gemborkan asmara baru yang dijalaninya itu. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini Thariq mengungkap mengapa ia tak terlalu mengumbar hubungannya dengan Aaliyah Massaid.

Hal tersebut diungkap Thariq saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah, di mana ia menyebut tak ingin mengulang yang pernah terjadi dalam hubungan asmara sebelumnya.

"Soalnya kalau kita bilang dan nunjukin kalau kita udah bersama, akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau," kata Thariq Halilintar mengungkap alasannya dikutip dari tayangan YouTube Need A Talk, Senin (18/3/2024).

Tak Menutupi

Lebih lanjut Thariq mengatakan dirinya tak berusaha menutupi hubungan dengan Aaliyah Massaid, melainkan hanya ingin membuat asmaranya lebih privat.

"Sebenarnya kita maunya bukan rahasia tapi private. Kalau rahasia kan kita tutup-tutupi, ini kan kita enggak. Kalau kalian ada acara, ya sudah kita datang berdua," ucap Thariq. Perlahan, di media sosial Thariq pun mulai menunjukkan kemesraan dan bagaimana ia mengekspresikan cintanya pada Aaliyah. 

Jalani Hubungan Serius

Memulai hubungan baru dengan Aaliyah Massaid, Thariq ingin menjalani hubungan serius dan menjalani sesuai dengan kehendak mereka. "Hubungan yang kita mau itu, ya kita berdua aja. Kan kita tujuannya mengenal satu sama lain untuk sesuatu yang lebih serius," tandas Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading