Sukses

Entertainment

Berbincang Layaknya Bestie dengan Lisa Blackpink di Acara Bvlgari, Angga Yunanda: Aslinya Deg-degan Parah!

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, beberapa waktu lalu mendatangi Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri acara Bvlgari Studio.

Lewat akun Instagram keduanya, diketahui Angga dan Shenina telah bertemu dengan sederet artis Korea Selatan mulai dari idol hingga aktor. Terpanas, potretnya berbincang dengan Lisa Blackpink.

Pertemuan ketiganya langsung menjadi perbincangan hangat bagi penggemar K-Pop maupun Angga-Shenina selama berhari-hari. Keduanya dinilai terlihat sangat akrab layaknya bestie. Pada sebuah wawancara dalam rangka promosi film terbaru Angga, ia mengungkapkan pengalamannya mengenai momen emas tersebut. Simak berikut ini!

Tidak Terpikirkan Dapat Berinteraksi Lebih Dekat dengan Artis-Artis Ternama Korea Selatan

Angga mengungkapkan awalnya tidak terpikirkan dapat berswafoto dengan sederet artis-artis ternama Korea Selatan, bahkan juga sempat bercengkrama.

Ia dan Shenina berpikir nantinya hanya melihat para tamu undangan Top Class itu dari jauh. Rupanya setelah bergabung, acara tersebut cukup bersahabat dan membaur, semua tamu undangan berinteraksi dengan bebas antarsatu sama lain.

Dengan demikian, menjadi sebuah keburuntungan bagi Angga dan Shenina dapat berinteraksi dengan artis-artis ternama di Korea Selatan, seperti Lisa Blackpink, Minggyu Seventeen, Jungwon dan Niki Enhypen, sekaligus aktor Lee Jong Suk.

"Di Bvlgari Studio itu jujur aku dan Shenina beruntung banget bisa ketemu sama banyak temen-temen dari berbagai belahan dunia, mungkin yang banyak digandrungi teman-teman di indonesia, ada Mingyu, ada Lisa, ada Enhypen juga, dan banyak lainnya. Dan sebenernya aku pribadi, aku gak menyangka kalau event-nya tuh bisa se-friendly itu. Pikir aku sebagai tamu undangan, ekspektasi aku cuma bisa ngeliat mereka-mereka dari jauh, tapi ternyata kita bisa sedekat itu, alhamdulillah kita dapet kesempatan bisa foto dan ngobrol-ngobrol," ungkap Angga di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/18/2024).

Isi Obrolan Angga dan Shenina dengan Lisa Blackpink yang Dikira Akrab Layaknya Bestie

Salah satu potret Angga dan Shenina saat berbincang dengan Lisa Blackpink menjadi sorotan para netizen. Netizen menilai kedekatan mereka terlihat sangat asyik layaknya bestie. Dengan demikian, beberapa netizen menjadi penasaran dengan obrolan yang ada di antara ketiganya.

Dalam suatu kesempatan, Angga dengan keterbukaannya mengungkapkan obrolan mereka kala itu.

"Sebenernya itu ngobrolin hal yang simpel, ini tuh udah aku omongin ama Shenina sebelumnya, 'Kaya ini kita mau ngomongin apa ya?', 'Pastinya kalo bisa foto lah', jadi yaudah pas ketemu, kita ngobrolin konser yang pernah kita datengin tahun lalu, karena ternyata berdekatan momennya, konser Blackpink di Jakarta tahun lalu 11-12 maret, dan kemaren di Bvlgari ketemunya tanggal 14 maret di tahun ini, jadi bilangnya 'Aku sama Sherina dateng ke konser kamu' gitu sih," tutur Angga.

Selain itu, Angga juga mengungkapkan ia yang pertama kali menghampiri Lisa pada saat itu, "Posisi aku deket banget, kaya dia disini aku disana, jadi kalo aku nengok tuh bener-bener liat langsung. Saat itu dia lagi ngobrol, pas udah selesai, aku langsung memberanikan diri untuk say 'hi' gitu, jadi aku orang pertama dan lumayan beruntung sih untuk foto bahkan ngobrol," lanjut Angga.

Bertemu dengan Lisa Blackpink secara langsung, Angga Aslinya Gugup Parah

Meski terlihat rileks dan akrab, rupanya Angga mengungkapkan perasaan yang sebaliknya. Aslinya saat bertemu Lisa, Angga dan Shenina merasa sangat gugup.

"Sebenernya kita tetep berusaha cool walaupun dalam hati cukup bergejolak, terus karna kita ngeliat semua orang ngobrol dan santai banget, kita berusaha untuk melakukan hal yang sama, berusaha ngobrol sesantai mungkin biar tidak terlihat starstruck banget, walaupun aslinya deg-degan parah," ucap Angga.

Tanggapan Angga Setelah Bertemu Lisa Blackpink in Person

Walaupun pernah bertemu dengan Lisa Blackpink saat konser grupnya di Jakarta, Angga mengungkapkan tetap ada perbedaan dengan pertemuannya secara langsung.

"Feel-nya sangat berbeda walaupun pernah bertemu di konser, soalnya konser tuh ya kita liat secara jauh, kemarin cukup beruntung untuk konser, karna duduknya itu 3 baris dari depan jadi view-nya lumayan deket, bahkan dari konser aja tuh (Lisa) sangat memukau gitu, apalagi (kemarin bertemu secara) pribadi, trus kemarin pas bisa ketemu lebih dekat lagi, jadi sebuah hal yang menakjubkan," kata Angga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading