Sukses

Entertainment

Harga Rumahnya Capai Rp200 Miliar, Begini Rupa Kamar Nia Ramadhani dengan Kasur Senilai Mobil Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tanpa ragu meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Meski begitu, popularitasnya tidak meredup begitu saja. Melalui akun media sosialnya, Nia sering membagikan kegiatan dan kehidupan sehari-harinya yang selalu menarik perhatian publik.

Selain kegiatan Nia yang sering menjadi sorotan, rumah tempat tinggalnya juga menjadi perhatian. Rumah mewah senilai Rp200 miliar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar tidurnya. Diketahui bahwa kamar tidurnya dilengkapi dengan kasur besar berukuran 5x2 meter. Dengan ukuran kasur yang begitu besar, dapat diasumsikan bahwa kamar Nia sangatlah luas.

Penasaran dengan bagaimana penampakan kamar Nia Ramadhani? Berikut potretnya dirangkum Selasa (19/03/2024).

Pintu Putih dengan Kunci Otomatis

Akses ke kamar Nia hanya dapat diperoleh melalui pintu besar berwarna putih. Pintu ini dilengkapi dengan sistem kunci otomatis yang sangat canggih. Sehingga privasinya terjaga dan tak sembarang orang bisa masuk ke kamarnya. 

Ruang Santai dengan Sofa Panjang

Kamar Nia dan Ardi terbagi menjadi tiga ruangan. Begitu masuk terdapat ruang bersantai dengan sofa panjang berwarna cream dan juga televisi. 

Dilengkapi TV Besar

Terdapat sekat antara ruang bersantai dan tempat tidur Nia. Ruang bersantainya juga tampak dilengkapi dengan TV besar untuk menonton.

Kasur Berukuran Besar

Seperti inilah penampakan kasurnya yang memiliki panjang mencapai lima meter. Dengan lebarnya yang dibuat sesuai dengan keinginan Nia, tidak mengherankan jika harganya diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Dihiasi Pajangan

Di sudut ruangan, terdapat sebuah lemari yang memuat beberapa pajangan, termasuk di dalamnya terdapat foto-foto keluarga Nia.

Walk in Closet dengan Material Kayu

Di dalam kamarnya terdapat pula walk in closet besar yang terdiri dari lemari-lemari berwarna coklat serta dilengkapi dengan cermin. Tampak walk in closet-nya didominasi dengan material berbahan kayu sehingga memberikan kesan mewah.

Meja Rias

Sebagai seorang publik figur, Nia pun memiliki meja rias yang dilengkapi dengan berbagai peralatannya. Meja riasnya juga dilengkapi dengan pencahayaan agar tampilan make up Nia tampak sempurna.

Bathtub yang Mewah

Di sudut kamar Nia, terdapat pula sebuah bathtub besar berwarna putih yang tampak sangat mewah.

Rumah Nia Ramadhani di Mana?

Tak sembarangan, rumah Nia Ramadhani di Amerika ternyata berada di kawasan elit. Tidak sedikit artis Hollywood yang tinggal di kawasan tersebut. Rumah Nia Ramadhani itu terletak di yakni Beverly Hills, Los Angeles, California.

Apa Pekerjaan Suami Nia Ramadhani?

Suami Nia Ramadhani diketahui menjadi Wakil Direktur Utama di PT Bakrie & Brothers Tbk dari 2018 hingga sekarang. Perusahaan ini diketahui terlibat dalam sektor perdagangan umum, jasa konstruksi, agribisnis, pertambangan batubara, minyak dan gas bumi, serta industri telekomunikasi.

Berapa Harta Kekayaan Ardi Bakrie?

Dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia, Ardi tercatat memiliki kekayaan mencapai Rp1,55 triliun pada tahun 2020.

Kenapa Nia Ramadhani Ganti Nama?

Menikah di usia 20 tahun, Nia rela mengganti namanya dan dua kali sidang agar menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie untuk mengikuti nama sang suami. Penetapan nama itu diresmikan pada 28 Oktober 2020. Hal ini dilakukan karena dia ingin menyesuaikan dengan nama asli suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Nia Ramadhani Agamanya Apa?

Nia lahir dari keluarga yang memeluk agama Islam, dan dia adalah seorang Muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading