Sukses

Entertainment

Ungkap Permintaan Maaf, Hyeri Ngaku Masih Sempat Bicara dengan Ryu Jun Yeol Usai Kabar Putusnya Berdar

Fimela.com, Jakarta Hyeri menyanpaikan permintaan maafnya terkait situasi yang melibatkan hubungan masa lalu yang dijalaninya. Sebelumnya pada 15 Maret lalu, Hyeri mengunggah postingan samar di Instagram Stories, saat kabar hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mencuat ke publik.

Unggahan Hyeri pun kemudian mengundang berbagai spekulasi, terlebih saat Han So Hee juga mengunggah sesuatu ke Instagram Stories yang nampak seperti balasan terhadap unggahan Hyeri. Usai muncul kegaduhan di media sosial, Han So Hee kemudian mengunggah pernyataan yang mengakui hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol dan akan meminta maaf kepada Hyeri tentang unggahan di Instagram miliknya.

Seiring munculnya hal tersebut pada 18 Maret 2024, Hyeri menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya dan sedikit menjelaskan situasi yang terjadi antara dirinya dengan Ryu Jun Yeol, sebelum akhirnya berpisah.

 

Pernyataan Hyeri

"Halo. Ini Hyeri. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadi saya," kata Hyeri membuka pernyataan panjangnya dalam unggahan di Instagram.

"Saya pikir saya gagal mempertimbangkan dampak riak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecil saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan karena saya," ujarnya.

Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Lebih lanjut Hyeri menjelaskan bahwa berakhirnya hubungan dengan Ryu Jun Yeol adalah bukan keputusan mudah. Bahkan saat kabar mereka tak lagi bersama, Hyeri mengaku masih bicara dengan mantan kekasihnya terkait hubungan mereka.

"November (2023) lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahun saya telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami terus berbincang untuk membicarakan lebih banyak (tentang situasi kami)," tutur Hyeri.

"Namun, kami belum pernah berhubungan atau bertemu lagi sejak percakapan itu. Dan empat bulan kemudian, menurutku emosiku (yang muncul) setelah menemukan artikel baru tidak menunjukkan sebagai aktris Lee Hyeri tetapi hanya sebagai Lee Hyeri. Saya minta maaf sekali lagi karena telah menyakiti emosi impulsif saya," lanjut Hyeri menjelaskan situasinya.

 

Tak Ingin Membuat Publik Lelah

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Hyeri menyebut dirinya tak menjelaskan tindakan yang ia lakukan sebelumnya karena merasa hal itu terlalu pribadi dan tak ingin membuat publik semakin lelah karena masalahnya.

"Selama beberapa hari terakhir, saya tidak menjelaskan alasan tindakan saya karena menurut saya pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah kelelahan (publik). Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, saya juga minta maaf untuk itu," tulisnya.

"Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Terima kasih," tutup Hyeri dalam unggahan yang segera dihapusnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading