Sukses

Entertainment

Potret Seru Perayaan Ulang Tahun Anang Hermansyah, Ditemani Cucu Kesayangan hingga Dihadiri Para Artis

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-55 pada hari Senin (18/3/2024) kemarin. Ia diberi kejutan ulang tahun oleh istri dan anak-anaknya, serta mengadakan perayaan yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga serta teman-teman artisnya.

Acara perayaan ulang tahun Anang Hermansyah di rumahnya berlangsung sangat meriah. Acara tersebut juga menjadi kesempatan reuni bagi Anang Hermansyah dengan teman-teman, sambil berkumpul bersama cucu-cucu kesayangannya.

Berikut potret seru perayaan ulang tahun Anang Hermansyah dirangkum Selasa (19/3/2024).

Acara Ulang Tahun Anang Hermansyah ke-55

Kehadiran istri dan keluarga tercinta, termasuk cucu kesayangan, Ameena dan Azura, mewarnai perayaan ulang tahun Anang Hermansyah. Dalam suasana perayaan tersebut, Anang terlihat sangat bahagia.

Dihadiri Teman-teman Artis

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 juga dihadiri oleh sejumlah teman-teman artisnya, termasuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Bebi Romeo, Meisya Siregar, dan masih banyak lagi.

Reuni Juri X-Factor

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 menjadi momen reuni bagi juri-juri ajang pencarian bakat X-Factor, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Rossa.

Kumpul Bersama di Bulan Ramadan

Pada bulan Ramadan, acara ulang tahun Anang Hermansyah juga dijadikan sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman artis. Mereka menikmati waktu bersama sambil berbuka puasa.

Hadiah Jam Tangan Mewah

Pada ulang tahunnya yang ke-55, Anang Hermansyah diberi hadiah istimewa oleh istri tercintanya berupa jam tangan mewah. Ia sangat bahagia dan segera mengenakan jam tangan mewah yang diberikan oleh istrinya tersebut.

Anang Hermansyah Terkenal Karena Apa?

Di samping kesuksesannya sebagai penyanyi, Anang juga terkenal sebagai pencipta lagu, arranger, dan produser untuk beberapa penyanyi, termasuk untuk band Ungu. Ia juga aktif mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya.

Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?

Pada tahun 1990, Anang Hermansyah bergabung dalam grup band bernama Kidnap Katrina, yang didirikan oleh Massto, adik dari Bimbim Slank, dan Koko, kakak dari Kaka Slank. Anang Hermansyah kemudian merilis album self-titled dan mencapai kesuksesan besar dengan lagu "Biru" pada tahun 1993.

Anang Hermansyah Operasi Apa?

Setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada Maret 2021, Anang Hermansyah kembali menjalani operasi untuk pengambilan selang. Saat ini, Anang sudah pulang ke rumah dan dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Berapa Selisih Umur Anang dan Ashanty?

Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki perbedaan usia sebanyak 13 tahun.

Rumah Anang Hermansyah di Mana?

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading