Sukses

Entertainment

Transformasi Seleb Kembar Dulu dan Sekarang, Beda Jauh dan Makin Glow Up

Fimela.com, Jakarta Hubungan keluarga, terutama dengan saudara kandung, sangatlah penting saat menghadapi masa sulit. Meski tumbuh bersama dalam keluarga yang sama, tak memungkiri jika memiliki banyak perbedaan dengan saudara. Seperti halnya selera makanan, sifat, gaya berbusana, dan masih banyak lainnya.

Hal ini juga berlaku bagi saudara kembar. Meskipun lahir secara bersamaan, mereka tidak luput dari perbedaan. Fenomena ini juga terlihat pada sejumlah selebritis yang memiliki saudara kembar. Transformasi penampilan mereka pun sukses bikin pangling. Terutama ketika melihat foto-foto masa kecil mereka yang selalu menarik perhatian publik.

Penasaran dengan bagaimana transformasi seleb kembar dulu dan sekarang? Berikut potretnya dirangkum Selasa (19/03/2024).

Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Olivia Jensen besar bersama saudara kembarnya, Sabrina Jensen. Olivia dan Sabrina memiliki minat dan karir yang berbeda meskipun mereka identik secara fisik. Keduanya masih memancarkan pesona imut seperti yang terlihat dalam foto masa kecil mereka, bukan?

Marcel dan Mischa Chandrawinata

Marcel dan Mischa Chandrawinata dikenal sebagai sepasang seleb kembar yang berkarir sebagai aktor dan model. Mereka adalah adik dari aktris cantik Nadine Chandrawinata. Meskipun memiliki kemiripan fisik, gaya rambut Marcel dan Mischa tampak berbeda sejak masih kecil.

Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah

Sedikit yang mengetahui bahwa Ifan Seventeen memiliki saudara kembar bernama Riedhan Fajarsyah. Keduanya memang jarang mengunggah foto bersama. Jika dulunya imut-imut, sekarang mereka sudah terlihat lebih dewasa.

The Connell Twins

Christina O'Connell dan Carlina O'Connell, dikenal sebagai The Connell Twins, aktif berkarir sebagai selebriti media sosial. Mereka selalu bersama dan tak terpisahkan. Gaya mereka pun mengalami transformasi yang luar biasa.

Rizki Ridho DA

Rizki dan Ridho terkenal melalui ajang Dangdut Academy. Mereka berdua meniti karir dalam dunia tarik suara. Jika dibandingkan dengan fotonya yang masih kecil, tentu mereka yang sekarang tampak makin gagah dan memesona.

Nicky Tirta dan Lanovia Tirtadjaja

Ternyata, Nicky Tirta memiliki saudara kembar yang lahir dengan selisih waktu hanya 5 menit. Diketahui saudari kembarnya bernama Lanovia Tirtadjaja. Meskipun mereka terlihat mirip saat masih kecil, namun ketika tumbuh dewasa, perbedaan wajah keduanya menjadi sangat jelas, bukan?

Nakula dan Sadewa

Kabar mengenai kedua aktor cilik, Nakula dan Sadewa telah lama tak terdengar. Ternyata, kini mereka telah memasuki usia dewasa dan tidak lagi aktif di industri hiburan. Identik dengan gaya rambut kribo, kini mereka cenderung memilih gaya rambut yang lebih pendek.

Rina Nose dan Abi Krishna

Rina Nose juga tampaknya memiliki seorang saudara kembar, yang dikenal sebagai Abi Krishna. Abi Krishna memang jarang muncul di depan kamera dan lebih banyak berperan sebagai manajer yang menemani Rina dalam karirnya. Meskipun berbeda jenis kelamin, wajah mereka terlihat mirip secara sekilas, bukan?

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Meskipun dikelilingi kontroversi, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sama-sama sukses menjadi influencer. Potret mereka pun menunjukkan transformasi yang semakin glow up dengan keunikan masing-masing. Saat ini, penampilan keduanya tampak lebih menonjolkan sisi feminim.

Apakah Nicky Tirta Kembar?

Jarang ada yang tahu jika pesinetron sekaligus penyanyi Nicky Tirta ternyata memiliki saudara kembar beda gender. Nicky Tirta lahir tidak seorang diri, ia lahir dengan saudara kembar berjenis kelamin perempuan bernama Lanovia Tirta.

Apakah Rina Nose Memiliki Saudara Kembar?

Uniknya kembaran Rina Nose memiliki jenis kelamin laki-laki. Terlahir hanya beda 15 menit saja, membuat Rina Nose memiliki kedekatan yang begitu erat dengan saudara kembarnya. Abi Krisna, sosok saudara kembar laki-laki Rina Nose kerap disapa.

Siapa Adik Rina Nose?

Abi Khrisna

Apakah Tasya dan Tasyi Saudara Kembar?

Tasyi dan Tasya merupakan saudara kembar dan dibesarkan oleh sang ibu yang disapa Bu Ala.

Nakula Sadewa Usia Berapa?

Putuskan vakum dari industri hiburan, kehidupan Nakula Sadewa masih sering dikulik publik apalagi keduanya aktif di media sosial. Lahir pada 1999, Nakula Sadewa menginjak usia 24 tahun, bahkan diketahui sudah gandeng kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading