Sukses

Entertainment

Potret Lucunya Bambang Anak Bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo saat Makan Sahur, Sambil Tidur dan Pegang Kucing

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar membagikan momen lucu Bambang, anak bungsunya, saat makan sahur sambil tidur dan memegang kucing di akun Instagram pribadinya, @meisya_siregar, pada (17/3/2024).

Bambang, yang mulai belajar berpuasa pada bulan Ramadan tahun ini, menunjukkan semangatnya meskipun mengalami kesulitan dalam bangun sahur. Meski begitu, ia tetap gigih dalam menjalankan ibadah puasa.

Berikut potret tingkah lucu Bambang, anak Meisya Siregar dan Bebi Romeo, saat sahur dirangkum Selasa (19/3/2024).

Anak Bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Muhammad Bambang Arr Reybach, yang akrab disapa Bambang, merupakan anak bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Ia lahir pada tanggal 25 November 2016, dan tahun ini akan genap berusia 8 tahun.

Sahur Sambil Tidur dan Pegang Kucing

Meisya Siregar membagikan momen lucu perjuangan Bambang saat sahur di akun Instagram pribadinya, @meisya_siregar. Terlihat Bambang tidak bisa menahan kantuk, bahkan ketika sedang disuapi makan sahur, ia tertidur sambil memegang kucingnya.

Semangat Makan Sahur

Dalam keterangan postingan Meisya Siregar, ia membagikan cerita tentang berbagai tingkah Bambang saat bangun sahur. Mulai dari keadaan yang terkadang marah, penuh semangat, hingga tertidur saat sedang makan.

Tetap Semangat Berpuasa

Meskipun mengalami berbagai tantangan saat bangun sahur, hal tersebut rupanya tidak menghentikan semangat Bambang dalam belajar menjalani ibadah puasa. Ia tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dengan dukungan dan bimbingan dari kedua kakak serta orang tuanya.

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Meisya Siregar dan Bebi Romeo diberkati dengan tiga orang anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang.

Bebi Romeo Agama Apa?

Bebi Romeo memeluk agama Islam setelah menikah dengan Meisya Siregar.

Siapa Nama Asli Bebi Romeo?

Bebi Romeo adalah nama panggungnya yang diambil dari masa ketika ia menjadi vokalis dari band Romeo. Sedangkan nama aslinya adalah Virdy Megananda.

Lagu Bunga Terakhir Diciptakan untuk Siapa?

Meisya Siregar meninggalkan Bebi Romeo dan menikah dengan mantan suaminya pada tahun 2001. Lagu "Bunga Terakhir" dan "Kenanglah" adalah wujud ketulusan cinta Bebi kepada Meisya.

Siapa yang Menciptakan Lagu Aku Cinta Kau dan Dia?

Ahmad Band didukung oleh berbagai musisi lain sebagai backing vocal, antara lain Bebi Romeo (yang bersama Ahmad Dhani menciptakan lagu "Aku Cinta Kau dan Dia"), Tere (yang dikenal sebagai penyanyi lagu "Awal yang Indah"), Bagus "Netral", Once, Shanty, Fika, dan Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading