Sukses

Entertainment

Potret Kamar Tidur Rumah Maia Estianty, Dindingnya Bergaya Italia

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Maia Estianty dikabarkan baru saja selesai membangun rumah barunya. Rumah Maia Estianty memiliki konsep modern tropis yang terinspirasi dari vila-vila di benua Afrika. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 1.600 hektar, yang dulunya merupakan milik tetangganya. Maia membeli tanah tersebut dan merancang rumah sesuai keinginannya. 

Di samping memiliki fasilitas yang lengkap, tiap bagian dari rumah Maia Estianty memberikan suasana yang berbeda. Ia terinspirasi dari resort Afrika yang menawarkan nuansa yang berbeda di setiap ruangannya. Begitupun kamar tidur miliknya yang mewah dan memiliki dinding bergaya Italia.

Penasaran bagaimana potret kamar tidur mewah milik Maia Estianty? Berikut rangkuman informasinnya disajikan pada Selasa (19/03/2024).

Terdapat Rak Pajangan saat Memasuki Kamar Tidur Maia Estianty

Saat memasuki kamar tidur milik Maia Estianty, terdapat sebuah rak yang difungsikan untuk menaruh pajangan seperti hiasan kamar dan juga figura foto. Rak tersebut diletakkan di sisi kiri kamar. Dengan adanya rak pajangan tersebut, menjadikan kamar Maia lebih berisi dan ramai.

Kamar tidurnya Nampak Mewah Bak Hotel

Ini dia potret kamar tidur Maia Estianty yang mewah bak hotel Eropa. Di dalamnya terdapat kasur berukuran besar dengan dua lampu berwarna emas yang diletakkan di sisi kasur. Untuk menambah keserasian, nakas dan dipannya terbuat dari kayu berwarna coklat tua. Aksen kayu tersebut menciptakan nuansa elegan pada kamar.

Atap Kamarnya Didesain Berbentuk Cekung Segitiga

Atap kamar milik Maia ini dibuat cekung ke atas berbentuk segitiga. Desainnya juga dibuat menyerupai atap kayu. Nuansa kamar menjadi semakin mewah dengan tambahan lampu berbentuk bulat-bulat yang digantung di tengah atap. 

Kamar Tidurnya Memiliki Dinding Bertekstur Ala Italia

Terinspirasi dari resort-resort di Italia, dinding kamar milik Maia dibuat bertekstur kasar. Ia juga memilih warna abu-abu untuk dinding kamarnya, sehingga kamar terlihat sejuk dan elegan. Di atasnya, diberi lampu-lampu kecil menambah kemewahan kamar tidur milik mantan istri Ahmad Dhani ini.

Terdapat Sebuah Kamar Mandi yang Mewah

Di dalam kamar tidurnya juga terdapat sebuah kamar mandi mewah yang berukuran cukup luas. Fasilitas kamar mandinya pun tak kalah lengkap dengan adanya wastafel panjang, bathup, dan dinding yang berlapiskan marmer. Kamar mandi dan toilet dibuat terpisah dengan kaca tebal sebagai pintunya. Kamar mandi Maia ini dapat digunakan 2-3 orang.

 

Selain Kamar Mandi, Ada Juga Ruangan Wardrobe yang Tak Kalah Mewah

Tak hanya kamar mandi mewah, kamar tidur Maia juga memiliki ruangan yang difungsikan sebagai ruang wardrobe. Ruangan ini memiliki beberapa lemari yang dapat digunakan untuk menyimpan pakaian, koleksi tas, hingga perhiasan milik Maia. Berbeda dengan kamar tidurnya yang bernuansa cerah, ruangan wardrobe ini didominasi dengan warna hitam dan abu-abu yang gelap.

 

Maia Estianty Sakit Apa?

Maia Estianty mengakui menderita rosacea, sehingga dia terpaksa menjalani perawatan, seperti penggunaan laser, untuk mengatasi masalah kulitnya.

Maia Estianty Operasi Apa?

Terdapat lima batu empedu yang menetap dalam tubuh Maia Estianty. Setelah menjalani operasi pengangkatan batu empedu pada tanggal 22 April 2022, ia kembali ke rumah untuk proses pemulihan. Kesehatan fisik wanita berusia 46 tahun tersebut semakin membaik secara bertahap.

Maia Estianty SMA di Mana?

Istri dari musisi Ahmad Dhani dari band Dewa 19, juga merupakan bagian dari keluarga tersebut. Pertemuan pertama Maia dengan Ahmad Dhani terjadi di SMAN 2 Surabaya setelah keduanya lulus dari SMPN 1 Surabaya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Cerai Tahun Berapa?

Pada tahun 2006, Maia dan Ahmad Dhani sepakat untuk mengakui bahwa mereka telah resmi bercerai menurut hukum agama.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 17 November 1996, Dhani dan Maia Estianty menyatukan ikatan pernikahan mereka setelah menjalani hubungan asmara yang panjang sejak Dhani masih bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading