Sukses

Entertainment

Pemotretan Zaman Dulu Keluarga Artis dan Seleb, Raline Shah Disebut Aura Old Money dari Kecil

Fimela.com, Jakarta Mengabadikan momen dalam sebuah foto dapat membentuk memori yang berkesan ketika dilihat di masa yang akan datang. Tiap potret pasti memiliki kisah yang memicu nostalgia seseorang. Terlebih lagi, saat pemotretan melibatkan seluruh anggota keluarga. Sebagaimana contohnya dengan beberapa artis yang menampilkan potret jadul keluarga mereka kepada publik. 

Mereka membagikan potret tersebut ke media sosial sebagai kenang-kenangan. Terutama di zaman digital seperti sekarang, foto sudah bisa tersimpan dengan rapi tanpa harus dicetak terlebih dahulu. Ada Raline Shah yang memiliki aura old money sejak kecil sampai Maudy Ayunda yang kecilnya sangat mirip dengan sang ibu, bak pinang dibelah dua.

Penasaran bagaimana potret keluarga artis dan seleb di zaman dulu? Berikut rangkuman informasinya dirangkum pada Selasa (19/03/2024).

Keluarga Dimas Beck

Dimas Beck ternyata memang sudah berparas tampan sejak kecil. Mempunyai ayah orang Australia membuatnya berwajah bule sejak kecil. Dimas Beck merupakan anak bungsu yang memiliki satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Terlihat ia tampak imut dengan balutan busana serba hitam.

Keluarga Raline Shah

Raline Shah pernah membagikan potret jadul keluarganya di akun Instagramnya. Wanita yang kini berusia 39 tahun tersebut merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Potretnya yang disebut pancarkan aura old money sejak kecil tuai sorotan.

Keluarga Maudy Ayunda

Maudy Ayunda merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Keluarga Maudy memang dikenal sebagai keluarga selebriti yang harmonis. Saat kecil, Maudy memiliki paras yang sangat mirip dengan sang ibu, Muren Jasmedi. Kini, Maudy Ayunda telah memiliki keluarganya sendiri setelah menikah pada 2022 lalu.

Keluarga Sule

Komedian Sule juga ternyata memiliki potret jadul bersama keluarganya dengan sang istri pertama, almarhum Lina Jubaedah. Melalui potret tersebut dapat terlihat bahwa keluarganya merupakan keluarga yang harmonis. Kini, kedua buah hatinya, Rizky Febian dan Putri Delina telah sukses berkarir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi.

Keluarga Nirina Zubir

Nirina Zubir merupakan putri dari pasangan Zubir Amin dan Cut Indria Marzuki. Ia adalah anak keempat dari lima bersaudara. Foto ini diambil saat sang ayah menjabat menjadi Duta Besar di Turki pada tahun 1983. Meski berwarna hitam putih, Nirina tetap terlihat imut dengan kedua rambut yang dikuncir.

 

Keluarga Ifan Seventeen

Ternyata, Ifan yang merupakan vokalis dari Seventeen ini memiliki seorang saudara kembar bernama Riedhan, yang biasa disapa Idan. Mereka tidak hanya memiliki hobi yang sama, tetapi wajah mereka juga sangat mirip, bak pinang dibelah dua.

Keluarga Meriam Bellina

Meriam Bellina diketahui telah menikah sebanyak dua kali. Potret di atas merupakan potret keluarganya dengan sang suami kedua, Adisoerya Abdi. Namun sayangnya hubungan pasangan ini juga harus berakhir dengan perceraian pada 2001. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua buah hati, yakni Albert Surya dan Nigel Philo.

 

Dimas Beck Keturunan Apa?

Dimas Beck adalah seorang aktor, model, pembawa acara, serta penyanyi yang memiliki keturunan dari Jawa dan Australia. Dia dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa, yang juga terdiri dari Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, dan Raffi Ahmad.

Ayah Raline Shah Kerja Apa?

Rahmat Shah, selain merupakan pebisnis sukses, ia juga ditunjuk sebagai Konsul Jenderal Kehormatan oleh Konsulat Turki untuk Sumatera pada tahun 1995. Awalnya, Rahmat Shah terlibat dalam Partai Golkar, namun pada tahun 1999 dia memilih untuk mundur dari partai tersebut.

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule telah dua kali menikah. Pada tahun 1997, ia menikah dengan Lina Jubaedah. Namun, di tahun 2018, keduanya memilih untuk bercerai. Kemudian pada tahun 2020, ia menikah dengan Nathalie Holscher meskipun kini mereka juga telah bercerai.

Maudy Ayunda Anak ke Berapa?

Di Jakarta, pada tanggal 19 Desember 1994, Maudy lahir dengan nama Ayunda Faza Maudy. Ia adalah anak pertama dari Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko. Maudy mempunyai seorang adik yang bernama Amanda Khairunnisa, yang juga telah beberapa kali berperan dalam film.

Meriam Bellina Menganut Agama Apa?

Diketahui bahwa Meriam Bellina telah memeluk agama Kristen, meskipun sebelumnya ia mengalami pernikahan antar agama dengan suaminya yang kedua, Adisoerya Abdy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading