Sukses

Entertainment

Sampaikan Kabar Duka Donny Kesuma Meninggal, Ferry Maryadi: Semoga Husnul Khotimah

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment tanah air. Artis senior Donny Kesuma dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh Ferry Maryadi melalui akun media sosial miliknya.

Seraya memasang foto Donny Kesuma yang mengenakan kemeja warna oranye, Ferry Maryadi juga menuliskan doa dan kalimat selamat jalan kepada artis pemeran film Kawin Kontrak 3 tersebut.

"Semoga husnul khotimah kangDon. Pileuleuyan," tulis Ferry Maryadi di laman Instagramnya, kangferrymaryadi, baru-baru ini.

Banjir Doa Teman Artis

Unggahan Ferry Maryadi pun menuai reaksi dan doa dari teman-teman artis di kolom komentar. Tampak akun centang biru milik Andre Taulany, Audy Item, Tya Ariestya, Bobby Maulana, Vonny Cornellya, Ariyo Wahab, dan lainnya mengucap doa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Insya Allah husnul khotimah," kata Ariyo Wahab.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," sambung Andre Taulany.

Sakit Jantung

Dilansir dari Liputan6, sebelumnya Donny sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif karena sakit lemah jantung. Donny memang sempat dirawat, dan sudah diperbolehkan pulang.

Namun ternyata, setelah di rumah kondisi Donny Kesuma kembali menurun. Alhasil, keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading