Sukses

Entertainment

Film The Idea of You Disebut Mirip Kisah Harry Styles, Ini Kata Anne Hathaway dan Nicholas Galitzin

Fimela.com, Jakarta The Idea of You, film terbaru Anne Hathaway dan Nicholas Galitzin yang akan dirilis pada Mei mendatang begitu menarik perhatian publik sejak trailer pertamanya dirilis pada 7 Maret lalu. Beragam spekulasi pun muncul, menyebut kisah dalam film ini mengacu pada kisah Harry Styles.

Terkait hal tersebut, Anne membantah jika The Idea of You adalah kisah yang merujuk pada pengalaman cinta Harry Styles. "TIDAK!" kata Anne Hathaway saat ditanya tentang spekulasi tersebut, dikutip dari laman E!News, Rabu (20/3/2024).

"Setiap orang perlu bersantai. Maaf, saya mungkin tidak seharusnya terlalu reaktif mengenai hal ini. Saya hanya berpikir tidak," lanjutnya. Dalam film ini Anne Hathaway memerankan Solène, perempuan 40 tahun pemilik galeri seni yang jatuh cinta pada member boyband August Moon bernama Hayes Campbell.

Inspirasi Kisah

The Idea of You hadir bukan dari kisah asmara yang dijalani Harry Styles, melainkan dari novel Robinne Lee dengan judul yang sama. Lawan main Anne, Nicholas Galitzine pun menyebut bahwa mereka sangat menghindari referensi kisah Harry dengan Olivia Wilde yang sempat ramai.

“Ini lucu,” kata Nicholas. “Kami telah berusaha menjauhkan diri dari hal itu, dan menurut saya Hayes adalah memiliki karakter yang luar biasa dalam dirinya. Ada begitu banyak referensi yang menakjubkan," ucap sang aktor.

Menyelami Karakter

Dalam kesempatan itu Anne pun bercerita tentang peran yang ia mainkan di mana aktris 41 tahun itu harus menyelami sesuatu yang ia tak suka, yaitu menjalin hubungan yang mengarah pada bencana.

"Saya perlu memberikan segalanya untuk yang satu ini," katanya. "Saya benar-benar melakukannya. Hal-hal yang saya tidak suka pikirkan—Anda tahu, keadaan-keadaan tertentu yang Anda alami di akhir hubungan yang membawa bencana. Anda harus kembali ke sana," ujarnya.

Karakter yang Dimainkan

Meski begitu Anne bersyukur karakternya memiliki perspektif hidup yang jelas. "Dia tidak tersesat. Dia tidak bingung, ‘Kemana arah hidupku dan bagaimana aku akan pergi? mencari tahu ini?' Dia memupuk banyak hal dalam hidupnya," katanya.

"Dia membesarkan seorang putri, dia membangun sebuah bisnis. Dia membuat keputusan besar dalam bidang real estat sejak awal, dan itu adalah keputusan yang bagus. Dia tinggal di lingkungan yang sangat bagus dan terhubung," lanjut Anne.

"Jadi ya, dia tidak punya cinta, tapi dia berpikir, 'Kamu tahu, sebaliknya aku punya kehidupan yang indah'," tutut Anne. "Dan kemudian, bam! dalam perjalanan cinta. Ini sedikit lebih rumit dari itu, tapi sebenarnya tidak."

Memikat sejak awal trailernya dirilis, The Idea of You hadir mulai 2 Mei 2024 di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading