Sukses

Entertainment

Potret Dapur di Kediaman Orang Tua Tantri Kotak, Sederhana tapi Punya Kisah Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bagi anak untuk berkhidmat kepada orang tuanya. Sebagaimana yang dilakukan Tantri Kotak kepada ibunya. Ia mencoba memberikan yang terbaik untuk ibunya dengan melakukan renovasi di bagian dapur rumahnya.

Menurut Tantri, dapur d rumah tersebut telah menorehkan kenangan tersendiri bagi dirinya. Adalah dapur di mana ibunya selalu memasak dan kemudian menyajikan hasil masakannya untuk keluarga.

"Di dapur inilah ada seorang ibu yang rela pontang panting utk mencukupi kebutuhan perut keluarganya. Suaminya yg sakit stroke, anaknya yg ngejar pendidikan gimanapun caranya dan satu anak perempuannya yg percaya kemampuannya untuk hari itu saja melakukan sebisanya, bodo amat dengan masa depannya," ujar Tantri Kotak di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Ibu dan Dapur

Tantri pun menjabarkan bagaimana dapur tersebut bisa memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya. Ya, Tantri mengingat bagaimana di dapur tersebut, ibunda Tantri menyajikan makan bergizi untuk dirinya dan keluarga.

"Seorang ibu yang anggota keluarganya tidur duluan tapi dia masih terjaga memikirkan besok makan apa? begitupun ketika anggota keluarganya bangun sang ibu sudah terbangun duluan utk mengupayakan masakan sudah ada di meja," tutur Tantri.

"Tanpa gizi mungkin Tantri gak akan gesit berfikir. Tanpa makanan mungkin tantri gak akan bertahan," tuturnya.

Selalu Dirindukan

Vokalis band Kotak tersebut menambahkan jika dirinya yang kini sudah berumah tangga dan memiliki rumah sendiri, terkadang merasa kangen dengan ibu dan dapurnya, yang selalu menghasilkan masakan yang begitu lezat.

"Siapapun pasti setuju, mungkin masakan ibu kita tidak seenak restoran bintang 5, mungkin masakan ibu kita tidak selezat juara 1 master chef, tapi rasa, harapan dan cintanya seorang ibu untuk mempersembahkan makanan keluarganya akan meninggalkan kerinduan sepanjang hayat apalagi jika kita sudah tidak lagi menghuni rumah itu," smabung Tantri.

Renovasi

Karenanya, demi membuat ibundanya merasa nyaman di salah satu tempat favoritnya di rumah, Tantri pun melakukan renovasi pada dapur di kediaman ibunda. Meski tak mengubah total, namun dapur tersebut semakin terlihat rapi.

"Mah, kado kecil dari Tantri, dibagusin dapurnya ya, biar semangat masak lagi. Lebaran biar bisa pesta sambel goreng. Makasih @arcade_living @astrikania28 dapur mamaku disulap kece," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading