Sukses

Entertainment

Jackie Chan Muda Ternyata Ganteng Banget, Lihat Pesona Sang Aktor yang Tahun ini Injak Usia 70

Fimela.com, Jakarta Aktor Jackie Chan selalu berhasil menarik perhatian publik dengan pesonanya. Baru-baru ini potret Jackie Chan yang semakin menua pun tengah ramai di bahas, di mana banyak yang tak menyangka jika aktor yang sebentar lagi menginjak usia 70 tahun pada 7 April mendatang itu sudah tak lagi muda.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Jackie Chan yang kini menginjak usia 69 tahun tampak menua dengan rambut dan janggut putihnya. Beragam respon netizen pun muncul, ada yang tak menyangka hingga merasa sedih karena bintang City Hunter itu kini sudah tak lagi muda.

Meski begitu, Jackie Chan selalu berhasil memikat banyak orang dengan kharismanya. Terbaru, penampilannya bersama V BTS untuk sebuah iklan berhasil menarik perhatian hingga menjadi buah bibir dan berikut ini adalah deretan potret Jackie Chan saat muda yang ternyata ganteng banget!

Lahir pada 7 April 1954, Jackie Chan adalah aktor, sutradara, penulis, produser, seniman bela diri, dan stuntman populer dunia.

Menyelami karier akring sejak 1962, sosok jackie Chan telah menjadi tokoh film terkenal dan berpengaruh di dunia.

Mulai dari peran kecil hingga jadi aktor besar, Jackie Chan telah menerima bintang dari Hong Kong Avenue of Stars dan Hollywood Walk of Fame.

Selain akting, Jackie Chan juga dikenal sebagai penyanyi sukses di Hong Kong dan Asia pada tahun 80-an.

Kini sang aktor legendaris pun sudah semakin tua, di mana usianya akan menginjak 70 tahun pada 7 April mendatang.

Melihat Jackie Chan yang semakin menua banyak penggemar yang tak menyangka. Meski begitu sosoknya tetap dicintai dan dinantikan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading