Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Ulang Tahun Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly, Sederhana Dihadiri Keluarga Dekat

Fimela.com, Jakarta Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, atau lebih dikenal dengan nama Gewa, adalah anak dari Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly. Ia dilahirkan melalui operasi caesar pada tanggal 28 Februari 2020.

Ulang tahun Gewa yang ke-4 dirayakan secara sederhana di rumah dengan hanya mengundang keluarga terdekat. Ini adalah perayaan ulang tahun Gewa yang kedua, setelah sebelumnya merayakan bersama teman-teman di sekolahnya.

Berikut potret perayaan ulang tahun Gewa anak mendiang Glenn Fredly dirangkum Rabu (20/3/2024).

Acara Ulang Tahun Gewa ke-4

Pada (28/2/2024) kemarin, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anak dari Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, merayakan ulang tahunnya yang ke-4 secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga terdekat.   

Tema Film Sing

Pada acara ulang tahunnya yang ke-4, Gewa memilih film Sing sebagai tema perayaannya. Backdrop dan kue ulang tahun Gewa juga menampilkan salah satu karakter dalam film tersebut yang bernama Rosita.

Bahagia Meskipun Sederhana

Meskipun acara perayaan ulang tahun Gewa yang ke-4 diselenggarakan dengan sederhana, namun Gewa tetap merasa bahagia karena dikelilingi oleh keluarga yang sangat menyayanginya.

Hanya Mengundang Keluarga Dekat

Acara ulang tahun Gewa yang ke-4 hanya dihadiri oleh keluarga terdekatnya, sehingga menjadi momen yang cocok untuk sekaligus berkumpul bersama keluarga secara lengkap.

Ulang Tahun Gewa Bersama Teman-teman

Sebelumnya, Gewa juga telah merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman-teman sekolah. Acara tersebut diadakan secara sederhana di kelasnya, tetapi tetap membawa kebahagiaan bagi Gewa dan teman-teman.

Siapa Nama Anak Glenn Fredly?

Dari pernikahan mereka, Glenn Fredly dan Mutia Ayu diberkati dengan kelahiran seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020.

Kapan Gewa Anak Glenn Lahir?

Setelah memutuskan untuk menjalani persalinan caesar, akhirnya anak pertama Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo berhasil dilahirkan pada tanggal 28 Februari 2020.

Glenn Fredly Sakit Apa Sebelum Meninggal?

Pihak keluarga menyatakan bahwa musisi Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan inap selama satu bulan terakhir.

Mutia Ayu Artis Apa?

Mutia Ayu, yang dikenal sebagai penyanyi dan selebgram, menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tahun 2019. Dari pernikahan tersebut, mereka diberkahi dengan seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Di Mana Glenn Fredly Sekarang?

Glenn Fredly meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020, pada usia 44 tahun. Suami dari Mutia Ayu ini meninggal karena penyakit meningitis, yaitu radang selaput otak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading