Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Bahagia Menikah dengan Pendakwah, Ada yang Dipersunting Imam dari New Zealand

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan pasangan yang tepat, apapun profesinya merupakan sebuah pilihan bagi seseorang, termasuk bagi beberapa nama artis ini. Mereka memutuskan menikah dengan ustaz atau pendakwah yang beda jauh dari bidang karier mereka.

Menikah terkadang bukan hanya masalah uang atau gantengnya pasangan, namun adanya kecocokan dan menemukan kebahagiaan dan kedamaian bersama pasangan yang berprofesi sebagai pemuka agama tersebut.

Berikut adalah 7 artis Indonesia yang memiliki suami ustaz atau pendakwah. Siapa saja mereka? Mari kita simak informasinya yang dihimpun dari beberapa sumber.

April Jasmine

April Jasmine merupakan pesinetron dan juga bintang iklan sebelum menikah dengan Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan nama Ustaz Solmed. Keduanya menggelar pernikahan pada 2011 silam.

Kartika Putri

Kartika Putri merupakan presenter dan pemeran dalam sinetron maupun FTV. Ia memutuskan menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam. Kehidupan rumah tangga keduanya pun sangat bahagia dengan kehadiran dua anak yang masih imut.

Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma menikah dengan seorang imam, pendakwah dan pengusaha Indonesia yang tinggal di New Zealand bernama Abdul Jabbar pada awal 2023 lalu. Kini keduanya sama-sama terjun bareng di medan dakwah, baik di Indonesia maupun New Zealand.

Indri Giana

Kerap menjadi bintang dalam beberapa judul FTV, sinetron dan film, Indri Giana juga memilih menikah dengan seorang pendakwah. Ia dipersunting ustaz Reza Muhammad pada 2014 silam.

Cheche Kirani

Cheche Kirani dulunya dikenal sebagai seorang pesinetron. Cheche menikah dengan seorang ustaz bernama Ahmad Hadi yang akrab disapa Aa Hadi. Sang ustaz sebenarnya merupakan guru spiritual Cheche. Kini, Cheche lebih banyak mengurus keluarga dan ikut dakwah sang suami.

Puput Melati

Puput Melati merupakan seorang penyanyi dan aktris. Puput menikah dengan Ustaz Cilik Guntur Bumi pada Juni 2011. Kini Puput Melati sudah jarang tampil di layar kaca. Ia pun kerap mengikut suaminya dan menjadi ibu rumah tangga.

Yulia Rachman

Pernikahan ketiga, Yulia Rachman memutuskan menikah dengan seorang pendakwah yang juga pengusaha bernama Alzipco Hefzi. Yulia dan Zico menikah pada 2015 silam dan masih harmonis sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading