Sukses

Entertainment

Potret Putri Delina Kompak Pakai Baju Hitam dengan Pacar, Peci Jeffry Reksa Menjulang Disebut Setinggi Harapan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Pada (19/3/2024), Putri Delina membagikan postingan di akun Instagram pribadi, @putridelinaa, di mana ia dan Jeffry Reksa tampil kompak memakai baju berwarna hitam.

Dalam postingan tersebut, terlihat Jeffry Reksa, pacar Putri Delina, mengenakan peci yang cukup tinggi. Hal ini memicu berbagai komentar dari netizen, termasuk salah satunya yang menyatakan bahwa tinggi peci yang dikenakan oleh Jeffry Reksa, setinggi harapan orang tua.

“pecinya setinggi harapan ortu th,” tulis akun @disrous.sagi. 

Berikut potret Putri Delina dan Jeffry Reksa dirangkum Rabu (20/3/2024).

Peci Jeffry Reksa Setinggi Harapan Orang Tua

Putri Delina membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @putridelinaa, pada (19/3/2024) kemarin, yang menampilkan dirinya bersama Jeffry Reksa. Dalam postingan tersebut, terlihat Jeffry Reksa memakai peci yang cukup tinggi hingga beberapa netizen menyebut pecinya tersebut setinggi harapan orang tua.

Kompak Memakai Baju Hitam

Putri Delina dan Jeffry Reksa terlihat kompak memakai baju berwarna hitam dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @putridelinaa. Mereka terlihat makin serasi sebagai pasangan.

Bermain Game Online

Putri Delina juga mengunggah beberapa detik momen saat mereka sedang bercanda bersama salah satu teman mereka sambil bermain game online pada akun Instagramnya, @putridelinaa. 

Bahagia Menikmati Waktu Bersama

Putri Delina dan Jeffry Reksa terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan mereka. Tidak hanya berdua, mereka juga pergi bersama dengan teman-teman mereka lainnya, yang menambah keseruan suasana tersebut.

Pacar Putri Delina Agama Apa?

Jeffry Reksa diketahui sebagai seorang pemeluk agama Kristen, sementara Putri Delina adalah seorang muslim.

Siapa Nama Panjang Putri Delina?

Putri Delina Andriany Sutisna, yang dikenal dengan nama Putri Delina, merupakan seorang selebriti, aktris, content creator, dan penyanyi asal Indonesia.

Jeffry Reksa Suku Apa?

Jeffry adalah suku Jawa.

Putri Delina itu Siapa Sule?

Putri Delina ialah anak dari pelawak Sule.

Putri Anak Sule Lahir Tahun Berapa?

Putri Delina, yang memiliki nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna, sering disapa Putdel, lahir pada tanggal 29 April 2001 di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading