Sukses

Entertainment

Potret Bukber Alumni Puteri Indonesia, Tampilan Rahma Landy yang Cantik Berhijab Dipuji

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan selalu disambut suka cita oleh umat Islam dan masyarakat pada umumnya. Bulan suci bagi umat Islam tersebut biasa digunakan sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Tak terkecuali para alumni Puteri Indonesia. Mereka juga memanfaatkan momen buka bersama untuk bertemu dan bersilaturahmi. Diketahui, setelah menjadi alumni, banyak dari Puteri Indonesia yang menjalani aktivitasnya masing-masing.

"Embracing the spirit of Ramadan at our Buka Bersama with Alumni Puteri Indonesia, where we cherish memories and forge new bonds under the blessed month’s light," tulis akun officialputeriindonesia yang dibagikan ulang oleh Artika Sari Devi, baru-baru ini.

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak para perempuan cantik yang hadir pada acara buka bersama tersebut. Para Puteri Indonesia lintas generasi itu datang dengan tampilan cantiknya. Dan salah satu yang menjadi sorotan adalah Rahma Landy, Puteri Indonesia Pariwisata 2006.

Penasaran seperti apa penampakan para Puteri Indonesia dalam acara bukber tersebut? Berikut beberapa fotonya dirangkum dari akun Instagram resmi Puteri Indonesia, officialputeriindonesia.

Bulan Ramadan dimanfaatkan para alumni Puteri Indonesia untuk berkumpul bersama dalam acara bukber

Para Puteri Indonesia dari lintas generasi itu pun tampak sangat menawan dengan kecantikannya masing-masing

Mereka mengenakan busana yang terlihat sopan dan elegan, tentu saja sesuai dengan jati diri mereka masing-masing

Acara bukber ini juga dihadiri oleh pihak Yayasan Puteri Indonesia. Dalam acara tersebut terlihat beberapa wajah yang sudah dikenal publik

Di antaranya adalah Artika Sari Devi, Alya Rohali, Reisa Broto Asmoro, dan juga Rahma Landy

Rahma Landy sendiri berhasil mencuri perhatian netizen. Ia yang mengenakan gamis biru dengan hijab putih dipuji cantik oleh netizen

Rahma Landy merupakan runner up 2 ajang Puteri Indonesia 2006. Ia kini menjalani profesi sebagai dokter gigi. Di usianya yang sudah 41 tahun, Rahma tetap awet muda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading