Sukses

Entertainment

Profil Olivia Allan Istri Denny Sumargo, Umumkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan, Denny Sumargo mengumumkan bahwa sang istri akhirnya hamil setelah melewati perjuangan yang panjang dan mengharukan. 

Istri Denny Sumargo tersebut diketahui telah mengalami tiga kali keguguran dalam kehamilannya. Kabar ini dibagikan oleh pasangan tersebut melalui podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Saat ini, usia kehamilan Ci Oliv sendiri diketahui telah memasuki bulan keempat. Keduanya tengah bersiap-siap untuk menyambut kehadiran sang buah hati dengan penuh kebahagiaan. 

Penasaran dengan profil lengkap dan agama Olivia Allan yang kini tengah hamil anak pertama? Berikut informasinya dirangkum Rabu (20/03/2024).

Profil dan Biodata Olivia Allan

Nama: Olivia Allan

Nama panggilan: Oliv

Tempat atau asal: Jakarta, Bandung, Australia

Tanggal lahir: 9 Juni 1986

Usia: 37 tahun

Zodiak: Gemini

Agama: Kristen

Pasangan: Denny Sumargo

Akun Instagram: @oliviasumargo

Biasa dipanggil ci Oliv, perempuan yang bernama lengkap Olivia Allan lahir pada 9 Juni 1986 dan berasal di kota Jakarta, Bandung, Australia. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara keturunan dari Singapura dan Indonesia dimana ayahnya adalah warga negara Singapura dan ibunya berasal dari kota Bandung.

Pendidikan dan Perjalanan Karir Olivia Allan

Diketahui ia pernah mengemban pendidikan di Monash University jurusan Business and Commerce pada 2007 lalu.  Kemudian, ia melanjutkan program Master of International Law di China University of Political Science and Law dan selesai pada tahun 2012.

Sementara itu perjalanan atau rekam jejak karir Olivia Allan adalah sebagai berikut:

(2020-2023) Komisaris di PT Marga Sarana Jabar

(2019-2022) Direktur Utama di PT Jasa Medivest

(2019-2020) Direktur di PT Citra Persada Infrastruktur

(2017-2018) Project Manager di PT Jakarta Propertindo

Menikah dengan Denny Sumargo

Dalam kanal YouTube Luna Maya, Olivia Allan berbagi tentang awal mula bertemu dengan Denny Sumargo. Ia mengaku tak mengetahui bahwa sang suami merupakan figur publik dan juga seorang pebasket professional.

Saat Luna Maya menanyakan tentang perasaan terhadap Densu, Olivia jujur tak memiliki sedikitpun rasa. Namun, pria yang awalnya tak disukainya ini justru menjadi suaminya. Keduanya diketahui menikah pada 21 November 2020, di mana acara pernikahan digelar di Green Forest Resort, Bandung.

Sosok di Balik Suksesnya YouTube Denny Sumargo

Karena kesukaannya melihat statistik dan algoritma sosial media, Olivia pun menjadi orang yang berjasa karena membantu Denny Sumargo membangun kanal YouTubenya.

Dan berkat bantuannya, akhirnya kanal YouTube Denny Sumargo banyak diminati oleh orang banyak. Hal tersebut tidak lepas karena kanal YouTube suami Olivia membahas konten yang juga menarik.

Sempat Alami Keguguran dan Kini Hamil Anak Pertama

Melalui video podcast di kanal YouTube-nya, Denny Sumargo dan Olivia Allan atau yang akrab disapa Ci Oliv pertama kalinya mau buka suara tentang cerita kehamilannya selama ini. Olivia Allan menceritakan bahwa perjalanan kehamilannya tidaklah mudah. Dia harus melewati tiga kali keguguran sebelum akhirnya bisa hamil lagi. 

Diketahui mereka telah menjalani berbagai program untuk meningkatkan peluang kehamilan dan menjaga gaya hidup yang lebih sehat. Keduanya melakukan Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A), teknologi terbaru dalam program bayi tabung yang membantu menilai kromosom embrio. Keduanya kini tengah bersiap-siap untuk menyambut kehadiran sang buah hati dengan penuh kebahagiaan.

Apakah Istri Denny Sumargo Hamil?

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan pasangan tersebut melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Apakah Olivia Allan Anak Jusuf Hamka?

Kisah menarik datang dari Olivia Allan istri Denny Sumargo yang berhasil menjadi pemimpin 5 perusahaan. Namun siapa sangka, Olivia Allan ini juga merupakan anak angkat pengusaha jalan tol kaya raya yang dikenal dengan nama Jusuf Hamka.

Olive Istri Denny Sumargo Kerja Apa?

Pada Juni 2023, Olivia Allan didapuk jadi Komisaris Independen di PT CMNP, perusahaan milik Jusuf Hamka. Olivia Allan sendiri sudah dianggap sebagai anak angkat oleh Jusuf Hamka.

Olivia Allan Direktur Perusahaan Apa?

Pendidikan dan Perjalanan Karir Olivia Allan Sebelum Sah Menjadi Komisaris CMNP. Dilansir dari akun Linkedin milik Olivia Allan, tercatat sebagai Direktur PT Jasa Medivest yang menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Apa Agama yang Dianut Denny Sumargo?

Sejak kecil, Densu pun harus berjuang melewati kehidupan sulitnya pasca sang orangtua bercerai. Densu pun memilih untuk mengikuti agama sang ibu dan menjadi pemeluk Katolik sejak kecil hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading