Sukses

Entertainment

5 Drama Korea untuk Temani Ngabuburit, Bikin Puasa Tak Terasa Berat dengan Komedinya

Fimela.com, Jakarta Menanti waktu berbuka puasa di bulan Ramadan kadang terasa berat, belum lagi rasa lemas hingga pikiran yang sudah tak fokus karena menahan lapar seharian. Nah agar lebih mudah menjalaninya, menyaksikan serial drama Korea bisa jadi pilihan.

Ya, drama Korea tengah jadi tontonan favorit banyak orang saat ini. Tak melulu hadir dengan kisah drama yang menguras emosi, serial drama Korea juga banyak menghadirkan kisah cinta komedi yang menggelitik.

Untuk menemani Anda menunggu waktu berbuka, berikut ini adalah deretan judul drama Korea yang hadir dengan kisah segar dan pastinya akan membuat senyum-senyum sendiri saat menontonnya. 

 

Love To Hate You

Serial komedi romantis Love To Hate You yang tayang di Netflix dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo. Serial ini menghadirkan kisah menarik, tentang seorang pengacara dan aktor terkenal yang terlibat dalam cinta yang menggelitik.

Dalam perjalanan kisahnya pun ditunjukkan betapa tipisnya pembatas antara benci dan cinta dengan komedi segar dan bikin penonton senyum-senyum sendiri.

Fight For My Way

Dibintangi park Seo joon dan Kim Ji Won, Fight For My Way menghadirkan kisah haru tentang orang-orang yang tak diunggulkan dan haris berjuang keras untuk bertahan hidup. Dalam kisahnya, penonton pun tak hanya akan menyaksikan perjalanan mereka meraih sukses, tetapi juga dibuat rileks dengan komedi dan keseruan ceritanya.

 

Touch Your Heart

Serial yang dirilis tahun 2019 ini hadir dengan kisah seorang aktris bernama Oh Yoon Seo yang mencoba menyelematkan kariernya dari kehancuran. Untuk menyelamatkan kariernya, ia pun harus memenuhi ekspektasi tinggi memerankan seorang pengacara andal. Dalam perjalanannya menyelami karakter, Oh Yoon Seo menjalani magang di sebuah firma hukum, di mana ia bertemu pengacara dingin bernama Kwon Jung Rok, yang mencuri hatinya.

 

Destined with You

Destined with You mengisahkan seorang pengacara cerdas dan tampan bernama Jang Shin Yu (Rowoon) yang terjebak dalam kutukan keluarga. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) seorang pegawai negeri sipil yang juga menjadi sosok pemegang kunci kebebasannya dari kutukan tersebut.

Kondisinya yang semakin memburuk pun membuat Jang Shin Yu mendesak Lee Hong Jo untuk segera membuka peti tua yang diyakini bisa membawa kesembuhan untuknya.

Our Beloved Summer

Dibintangi Choi Woo Sik dan Kim Da Mi, Our Beloved Summer berkisah tentang pasangan mantan kekasih yang saling membenci, hingga akhirnya berjanji untuk tidak akan bertemu kembali. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Mereka terpaksa bertemu lagi akibat sebuah rekaman 10 tahun lalu yang menjadi viral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading