Sukses

Entertainment

Potret Dapur Ayu Ting Ting yang Minimalis, Kaya Warna Putih dengan Tembok Nuansa Green Screen

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang rutin muncul di layar televisi. Popularitasnya telah mengantarnya menjadi seorang publik figur dengan bayaran yang tidak main-main. Bahkan diketahui bahwa honor Ayu Ting Ting untuk sekali manggung bisa mencapai kisaran Rp150 juta - Rp300 juta.

Berkat kesuksesannya tersebut, Ayu merupakan artis yang tergolong kaya raya. Pelantun Alamat Palsu ini berhasil membangun rumah mewah yang ditinggali saat ini. Rumahnya berlokasi di Depok, Jawa Barat. Meskipun berada di gang sempit dan di tengah pemukiman warga, rumah Ayu tampak luas dan megah.

Di dalam rumahnya terdapat dapur yang dibuat bergaya minimalis dan kental akan nuansa putih. Sedangkan untuk dapur kotornya, temboknya memiliki nuansa hijau cerah seperti green screen. Berikut rangkuman informasinya, disusun pada Kamis (21/03/2024).

Penampakan Rumah Ayu Ting Ting dari Sisi Depan

Berikut adalah potret rumah Ayu Ting Ting yang diketahui berlokasi di Depok, Jawa Barat. Rumahnya memiliki 2 lantai bergaya minimalis yang kental dengan warna putih dan abu-abu. Nampak terdapat beberapa mobil yang terparkir di dalamnya. Rumah Ayu terlihat luas meski berada di gang sempit.

Terletak Di samping Tangga, Dapur Ayu Ting Ting Tampak Bersih dan Rapi

Rumah milik Ayu Tin Ting memiliki dapur bersih dan dapur kotor yang terpisah. Dapur bersihnya terletak di samping tangga menuju lantai 2. Meski tidak terlalu luas, dapur Ayu nampak bersih dan rapi. Dapur ini juga dijadikan satu dengan ruang makan, sehingga menjadi lebih praktis.

Dapurnya Kental dengan Nuansa Putih Minimalis

Bergaya minimalis, dapur Ayu Ting Ting kental dengan warna putih, termasuk pantry yang ada di dapur tersebut. Pantry ini berwarna putih serasi dengan nuansa dapur. Berfungsi sekaligus sebagai ruang makan, dapur ini dilengkapi dengan satu meja makan dan 5 kursi dengan aksen kayu yang khas.

Tak Banyak Perabotan yang Ada di Dapur Bersih Ayu

Sebagaimana fungsinya sebagai dapur bersih, tidak banyak perabotan yang diletakkan di sana. Hanya terdapat juicer, wastafel, dan kompor kecil untuk memasak hidangan-hidangan sederhana. Sedangkan untuk masakan berat, ada dapur kotor yang berada di sebelah dapur bersih.

Ada juga Kulkas dengan Banyak Tempelan Magnet dan Stiker

Di salah satu sudut dapur milik Ayu Ting Ting, terdapat sebuah kulkas yang berada di samping pintu. Menariknya, pintu kulkasnya dipenuhi dengan stiker dan tempelan magnet. Tempelan tersebut memiliki berbagai bentuk tampak seperti oleh-olehnya dari luar negeri. 

Dapur Kotornya Nampak Sederhana dengan Tembok Berwarna Hijau

Sedangkan untuk dapur kotornya, terletak di sebelah dapur bersih. Dapur ini tampak sederhana dengan tembok bercat hijau cerah seperti green screen. Tak jauh berbeda dari dapur pada umumnya, dapur kotor Ayu memiliki backsplash yang dilapisi keramik bercorak kotak-kotak dengan nuansa merah muda.

Terdapat Sebuah Rak Kaca Untuk Menyimpan Bumbu Dapur

Berbeda dengan dapur bersih yang minim perabotan, dapur kotornya tampak penuh dengan peralatan memasak. Di dalamnya juga terdapat sebuah rak kaca yang berfungsi untuk menyimpan bumbu-bumbu dapur. Pada potret di atas, terlihat ayah Ojak yang tengah menuangkan masakannya dari sebuah wajan sederhana. 

Siapa Nama Asli Artis Ayu Ting Ting?

Ayu ing Ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Ia dikenal di seluruh penjuru negeri karena berbagai bakatnya dalam bernyanyi, menjadi pembawa acara, dan hingga menghibur dengan komedinya.

Ayu Ting Ting Menganut Agama Apa?

Ayu dari kecil dibesarkan dengan menganut agama Islam. Pada bulan puasa ini, ia terlihat beberapa kali membagikan potret dirinya yang berhijab.

Siapa Tunangan Ayu Ting Ting?

Tanpa diketahui publik, pedangdut ternama Ayu Ting Ting, telah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana, seorang Letnan Satu TNI, di Bogor, Jawa Barat.

Berapa Kekayaan yang Dimiliki Ayu Ting Ting?

Menurut informasi dari Grid.ID pada tanggal 11 April 2022, disebutkan bahwa Ayu Ting Ting memiliki kekayaan sebesar USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 miliar.

Apa Pekerjaan Ayah Ayu Ting Ting?

Abdul Rojak, yang merupakan ayah dari Ayu Ting Ting, dikenal sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading