Sukses

Entertainment

Potret Ashanty dan Meisya Siregar Temani Anak Naik Angkot, Panas-panasan Tahan Puasa

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar membagikan postingan di akun Instagramnya, @meisya_siregar, saat ia dan Ashanty menemani anak-anak mereka naik angkot di siang hari untuk membantu menyelesaikan tugas sekolah pada hari Rabu (20/3/2024) kemarin.

Ternyata, anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar sedang diberikan tugas tentang transportasi umum dari sekolah mereka. Sebagai orang tua, Ashanty dan Meisya Siregar ikut serta menemani anak-anak saat naik angkot di siang hari sambil menjalankan ibadah puasa.

Berikut potret Ashanty dan Meisya Siregar temani anak-anak mereka naik angkot dirangkum Kamis (21/3/2024).

Temani Anak-anak Naik Angkot

Ashanty dan Meisya Siregar turut serta menemani anak-anak mereka naik angkot di siang hari untuk membantu mereka menyelesaikan tugas sekolah yang berkaitan dengan tema transportasi umum.

Belajar Naik Angkot di Siang Hari

Anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar langsung naik ketika terdapat angkot yang berhenti di depan mereka. Ashanty dan Meisya Siregar mendampingi mereka dalam proses belajar naik salah satu transportasi umum.

Bayar Setelah Sampai Tujuan

Setelah tiba di tujuan mereka, anak-anak Ashanty dan Meisya Siregar langsung membayar tarif kepada supir angkot. Mereka terlihat bersemangat dan bahagia karena berhasil menyelesaikan tugas sekolah yang memiliki tema transportasi umum.

Hampir Minta Buka Puasa

Dalam keterangan postingannya, Meisya Siregar menceritakan bahwa anak-anak mereka hampir meminta izin untuk berbuka puasa karena merasa panas saat naik angkot di siang hari. 

Arsya Anak Kandung Siapa?

Anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, Arsya, yang merupakan seorang laki-laki, memiliki arti nama yang indah, yaitu "tahta Tuhan".

Kapan Ulang Tahun Arsya?

Arsya Hermansyah merayakan ulang tahunnya pada tanggal 28 Oktober.

Rumah Ashanty di Mana?

Ternyata, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki rumah mewah yang mirip istana di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ashanty Menikah pada Umur Berapa?

Ashanty masih berusia 27 tahun ketika diajak menikah oleh Anang, yang pada saat itu berusia 43 tahun.

Siapa Saja Anak Anang dan Ashanty?

Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang diberkahi dengan dua anak diberi nama Arsy dan Arsya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading