Sukses

Entertainment

Adzam Ketemu Sule, Nathalie Holscher Ungkap Senang sang Anak Main dengan Ayah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hubungan antara Nathalie Holscher dan Sule setelah berpisah mencuri perhatian masyarakat. Meskipun mengalami perselisihan, keduanya nampaknya berupaya menjaga hubungan baik demi membesarkan putra mereka, Adzam. 

Dalam beberapa kesempatan, Nathalie Holscher memberi izin kepada Sule untuk datang ke rumahnya dan bertemu dengan Adzam. Bahkan, ia juga mulai berani membiarkan putranya dan sang mantan suami pergi berdua. Seperti baru-baru ini, Nathalie Holscher mengunggah kebersamaan Sule dengan Adzam di Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana potret Adzam bertemu dengan ayahnya? Berikut potretnya dirangkum Kamis (21/03/2024).

Adzam Bertemu dengan Sule

Dalam unggahan di akun Instagram Nathalie, Sule tampak selfie dengan Adzam di dalam mobil. Bapak dan anak ini tersenyum ceria ke arah kamera. Mereka berdua terlihat kompak mengenakan pakaian hitam-hitam.

Tangkapan Layar Chat dengan Sule

Potret keduanya ini tampak dikirimkan Sule kepada Nathalie Holscher via WhatsApp (WA) dan membuat Mantan DJ tersebut terharu.

"Alhamdulillah! Seneng aku!" balas Nathalie Holscher di chat tersebut. 

Ungkapkan Kebahagiaan Lewat Caption

 

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh Nathalie, rencananya Adzam akan diajak ke kediaman Sule. Di sana, ia akan bertemu dengan kakak-kakaknya, yaitu anak-anak Sule yang lain.

"Alhamdulillah seneng banget hari ini!! Adzam main sama ayah, happy ya nak. Nanti ketemu sama kakak-kakak di sana ya! love u anakku. makasih juga ayah!" tulis Nathalie Holscher di akun Instagram pribadinya.

Dipenuhi Komentar

Sontak saja unggahan Nathalie pun memantik beragam komentar dari netizen. Bahkan banyak yang mendoakan agar mereka dapat rujuk kembali.

“Gagal menjadi suami istri tapi jangan gagal menjadi orang tua ya kalian lop yu,” tulis akun @riema_astuti

“Semoga bisa bersatu kembali,” tulis akun @apmi_octavia

“Kalau memang jodoh ga akan kemana, insyaAllah rujuk lagi,” tulis juga akun @innanurliya

Sule dan Nathalie Punya Anak Berapa?

Sule sudah cerai dengan Nathalie Holscher istri keduanya pada 10 Agustus tahun lalu. Dari pernikahan singkat mereka mempunyai 1 orang anak bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Apakah Nathalie dengan Sule Cerai?

Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu.

Berapa Lama Sule dan Nathalie Menikah?

Nathalie Holscher gugat cerai Sule setelah hampir 2 tahun menikah.

Apa Penyebab Perceraian Sule dengan Nathalie?

Nathalie Holscher akhirnya blak-blakan mengenai alasan dirinya memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Sule. Nathalie mengatakan bahwa adanya ketidakcocokan menjadi alasan dirinya berpisah dari seniman serba bisa itu.

Pekerjaan Nathalie Sebelum Menikah dengan Sule?

Sebelum memutuskan hijrah, Nathalie Holscher menggeluti karier sebagai entertainer. Selain main sinetron, ia juga melakoni pekerjaan sebagai disjoki. Nathalie punya pengalaman nge-DJ selama beberapa tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading