Sukses

Entertainment

Potret Umi Pipik Hadiri Kajian dan Buka Bersama di Rumah Bos Karpet, Bertemu dengan Yuni Shara dan Putri Isnari

Fimela.com, Jakarta Pada Rabu (20/3/2024), Umi Pipik membagikan postingan di akun Instagramnya, @_ummi_pipik_, yang menunjukkan bahwa ia hadir dalam acara kajian dan buka puasa bersama di rumah bos karpet.

Umi Pipik hadir dan dengan saksama mendengarkan kajian yang disampaikan oleh pendakwah bernama Alfie Alfandy. Selama acara tersebut, Umi Pipik juga bertemu dengan beberapa teman artis lainnya, seperti Putri Isnari dan Yuni Shara.

Berikut potret Umi Pipik saat hadir dalam kajian dan buka bersama di rumah Bos Karpet dirangkum Kamis (21/3/2024).

Acara Buka Bersama di Rumah Bos Karpet

Umi Pipik membagikan momen saat ia hadir dalam acara kajian dan buka bersama di rumah bos karpet pada hari Rabu (20/3/2024) kemarin. Dalam momen tersebut, ia tampil dengan ciri khasnya memakai cadar dan bertemu dengan beberapa teman artis lainnya.

Mendengarkan Kajian

Acara tersebut dimulai dengan kajian yang dipimpin oleh seorang pendakwah bernama Alfie Alfandy. Umi Pipik dan teman-temannya yang hadir turut mendengarkan kajian tersebut dengan penuh perhatian.

Acara Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi

Acara buka puasa bersama yang diadakan di rumah bos karpet tersebut juga menjadi kesempatan bagi Umi Pipik dan teman-temannya untuk bertemu dan menjalin silaturahmi selama bulan Ramadan.

Bertemu dengan Teman-teman Artis Lain

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Umi Pipik juga bertemu dengan beberapa teman artis lainnya, seperti Putri Isnari dan Yuni Shara. Mereka terlihat kompak mengenakan busana yang sopan saat hadir dalam acara kajian dan buka bersama di rumah bos karpet pada hari Rabu (20/3/2024) kemarin.

Siapakah Umi Pipik?

Umi Pipik, yang biasa disapa Pipik Dian Irawati, dikenal sebagai seorang pendakwah wanita dan penceramah agama ternama. Ia merupakan pasangan dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Umi Pipik aktif juga cukup dalam menyebarkan pesan-pesan kebaikan dan memberikan ceramah, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Adiba Khanza, yang lahir pada tahun 2000-an, adalah anak sulung dari pasangan Umi Pipik dan mendiang Uje. Ia memiliki tiga adik, yaitu Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Berapa Usia Abidzar Anak Umi Pipik?

Abidzar Al Ghifari adalah putra dari Umi Pipik dan mendiang Uje yang lahir pada tanggal 13 April 2001. Oleh karena itu, ketika menjadi wali nikah untuk Adiba Khanza, ia berusia 22 tahun, yang terbilang cukup muda. Banyak yang mengira bahwa Abidzar Al Ghifari adalah kakak dari Adiba Khanza.

Kapan Umi Pipik Menikah?

Sejak menikah pada tahun 1999, Umi Pipik dan Mendiang Uje terlihat selalu kompak dalam membesarkan anak-anak mereka dan menyebarkan ajaran tentang agama.

Bilal Ataya Mau ke Mana?

Diketahui bahwa Bilal Ataya akan melanjutkan pendidikan di Kota Tarim, Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan dari Habib Salim, putra dari Habib Umar bin Hafidz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading