Sukses

Entertainment

Ramai Kabar Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Usai Lebaran, Ini Kata Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Belakangan muncul kabar jika Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah Massaid setelah momen Lebaran tahun ini. Terkait hal tersebut, Reza Artamevia pun tidak membenarkan kabar yang beredar.

"Enggak, belum tahu (soal lamaran Thariq)," kata Reza dikuip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/3/2024).

Dalam kesempatan yang sama Reza Artamevia pun kemudian meminta doa untuk hubungan asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. "Kita doakan saya ya, semua. Kita doakan," ucapnya.

Bahagia

Melansir laman Liputan6, kabar Thariq Halilintar akan melamar kekasihnya muncul usai perayaan ulang tahun Aaliyah Massaid yang menginjak usia 22 tahun pada 8 Maret lalu. Dalam perayaan ulang tahunnya, Aaliyah nampak begitu bahagia bersama Thariq.

Sebelumnya Reza pun sempat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Thariq yang disebut sudah berhasil membuat putrinya bahagia.

“Thariq sayang, terima kasih ya sayangku sudah membuat dia sangat bahagia, dan sangat beruntung. Thank you so much,” kata Reza dalam sambungan telepon kepada Thariq yang viral di media sosial.

Thariq Tak Terlalu Ingin Mengumbar

Menjalani hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq terkesan tak banyak mengumbar kemesraannya. Bukan tanpa alasan, ternyata adik Atta Halilintar itu menghindari hal yang pernah terjadi dalam hubungan sebelumnya.

"Soalnya kalau kita bilang dan nunjukin kalau kita udah bersama, akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau," kata Thariq Halilintar mengungkap alasannya dikutip dari tayangan YouTube Need A Talk, Senin (18/3/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading