Sukses

Entertainment

Bintang Business Proposal Kim Min Kyu Jalani Wajib Militer di Bulan April 2024, Lihat Lagi Pesonanya dalam Drama

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Min Kyu yang namanya semakin melejit usai membintang drama Korea Business Proposal akan segera menjalani wajib militer. Pada hari Rabu (20/3/2024) agensinya, Companion Company mengumumkan Kim Min Kyu akan memulai wajib militer pada 1 April 2024.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta yang murah hati kepada aktor Kim Min Kyu, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang wajib militer aktor Kim Min Kyu," kata agensi membuka pernyataan resminya, dikutip dari laman Soompi, Jumat (22/3/2024).

"Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan rekrutmen," lanjutnya mengumumkan tanggal keberangkatan Kim Min Kyu.

Dalam pernyataannya, agensi pun meminta agar para penggemar tak ikut hadir untuk mengantar keberangkatan Kim Min Kyu menjalani wajib militer demi keselamatan bersama.

 

Kim Min Kyu telah berhasil memikat penggemar drama Korea dengan pesonanya dalam berbagai judul drama.

Penampilannya di serial drama Business Proposal pun berhasil memuaskan penonton, di mana chemistry dengan Seol In Ah begitu memikat.

Di serial ini Kim Min Kyu mengenakan kacamata yang berhasil menunjukkan pesona dirinya yang lain.

Penampilan beda pun diperlihatkan Kim Min Gyu saat ia membintangi serial The Heavenly Idol.

Tampil sebagai seorang idol, Kim Min Kyu tampil dengan makeup juga outfit khas di atas panggung.

Dari pekerja kantoran sampai jadi idol, mana pesona Kim Min Kyu yang Anda sukai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading