Sukses

Entertainment

Inspirasi Model Busana Muslim Kekinian untuk Hari Raya, dari Aaliyah Massaid Hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Tren fashion kian hari kian silih berganti. Tak hanya menyesuaikan zaman, fashion juga menyesuaikan penggunanya. Salah satu tren fashion yang sedang populer saat ini adalah busana muslim untuk hari Raya.

Pada hari Raya, terdapat kebiasaan di masyarakat untuk mengenakan busana muslim baru. Kini, model busana muslim telah berkembang menjadi berbagai model. Berkat semaraknya hari Raya artis maupun selebgram kerap memberikan inspirasi terkait tren fashion dengan model terbaru.

Beberapa model busana muslim kekinian ini, pernah dikenakan oleh artis maupun selebgram Tanah Air. Sahabat Fimela ingin lihat apa saja? Simak di bawah ini.

 

Tunik Model Baby Doll ala Aaliyah Massaid

Tunik dapat menjadi pilihan untuk padu padan busana Hari Raya. Tunik yang dikenakan pada postingan tersebut memiliki model baby doll. Desainnya yang sederhana dengan balutan warna pastel, tunik tersebut memberikan kesan manis dan cerah sesuai dengan semarak hari Raya.

Agar lebih menyempurnakan tampilan, tunik dapat dipadupadankan dengan baggy jeans atau rok plisket. Tampilan tersebut bisa menjadi inspirasi Lebaran tahun ini.

 

Kaftan Berwarna Pastel ala Raisa

Model kaftan dengan payet dan serutan di bagian pinggang memberikan kesan elegan dan berkelas. Lebih lanjut menggunakan warna-warna pastel, seperti pada kaftan yang dikenakan Raisa yakni pink muda, tampilan akan menjadi lebih manis dan segar.

Menambahkan aksesoris dan sepatu high heels pada busana dapat membuat tampilan menjadi lebih lengkap. Raisa terlihat sangat cantik dan bersahaja. Busana model kaftan ini bisa jadi pilihan untuk hari Raya.

Kardigan Panjang Bermotif dengan Celana Kulot ala Shireen Sungkar

Sibuknya hari Raya saat bersilahturahmi dengan sanak saudara maupun keluarga, bisa disiasati dengan busana yang sederhana dengan gaya kasual. Padu padan busana dengan kardigan panjang dan celana kulot meski terlihat simpel tapi tetap menampilkan kesan modis dan stylish.

Pilihan motif floral pada kardigan, seperti yang sedang dikenakan oleh Shireen Sungkar bisa menjadi inspirasi. Gaya fashion ini ternilai fresh dan timeless. Penggunaan celana kulot dapat mempermudah aktivitas menjadi lebih leluasa saat hari Raya. Sekiranya outfit ini cocok digunakan oleh Sahabat Fimela yang senang beraktivitas.

 

Gamis dengan Aksen See-through ala Citra Kirana

Baju muslim dengan model renda dan berbahan satin bisa dicoba untuk lebaran tahun ini. Desainnya yang simpel tapi mewah cocok untuk mengekspresikan OOTD di hari Raya. Bagi Sahabat Fimela yang up to date dengan tren fashion, model busana seperti ini dapat menjadi pilihan.

Gamis dengan Model Mermaid ala Dara Arafah

Gamis yang sedang dikenakan oleh selebgram ini, sedang menjadi model baju muslim yang populer. Memiliki desain mirip ekor putri duyung, gamis model ini dinilai sangat unik dan indah. Pilihan warna yang netral seperti pastel bisa menjadi pilihan menarik untuk busana Lebaran tahun ini. Bagi Sahabat Fimela yang senang dengan sentuhan unik, gamis ini dapat menjadi pilihan.

Abaya Monokrom ala Febby Rastanty

Model baju muslim ini cocok untuk Sahabat Fimela yang mengenakan busana syar'i. Memiliki potongan yang longgar dan minim memperlihatkan lekuk tubuh. Abaya ini dapat menjadi pilihan bagi Sahabat Fimela yang kurang cocok dengan model fit-body.

Abaya yang dikenakan Febby memiliki motif unik layaknya motif bohemian. Tampilan ini sangat cantik dan unik untuk lebaran tahun ini. Dipadupadankan dengan hijab berwarna senada, tampilannya menjadi serasi dan cantik.

 

Busana Muslim dengan Aksen Patch

Model busana ini memberikan kesan mewah dan elegan melalui detail emblem atau patch yang timbul layaknya efek 3D. Pada busana Prilly, terlihat ada detail berbentuk bunga yang timbul.

Cantiknya busana ini cocok dikenakan oleh siapa saja baik yang mengenakan hijab maupun tidak. Bagi yang mengenakan hijab, hijab berwarna polos tanpa motif bisa menjadi padu padan yang serasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading