Sukses

Entertainment

Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga, Ternyata Seluas 5.000 Meter dan Punya 12 Lapangan Badminton

Fimela.com, Jakarta Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, saat ini sedang menjadi perhatian publik setelah diundang ke sebuah podcast yang membicarakan tentang perceraian mereka. Dalam kanal YouTube milik Atta Halilintar, terungkap bahwa Azhiera Adzka Fathir memiliki rumah yang sangat luas, mencapai 5.000 meter persegi, dan dilengkapi dengan 12 lapangan badminton di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Azhiera Adzka Fathir juga menjelaskan bahwa rumah tersebut sebelumnya adalah kantor milik orang tuanya yang mengelola bisnis konveksi. Rumah tersebut juga pernah dihuni olehnya bersama Kurnia Meiga setelah pernikahan pada tahun 2017 hingga sebelum mereka bercerai.

Berikut potret rumah mantan istri Kurnia Meiga dirangkum Jumat (22/3/2024).

Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga

Pada kanal YouTube-nya, Atta Halilintar melakukan kunjungan ke rumah Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, yang berlokasi di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Terungkap bahwa rumah tersebut memiliki luas hingga 5.000 meter persegi dan dilengkapi dengan 12 lapangan badminton yang dulunya digunakan sebagai bagian dari bisnis kedua orang tuanya.

Rumah dengan Khas Betawi

Rumah mantan istri Kurnia Meiga ini memiliki ruangan-ruangan yang sangat luas dengan nuansa khas Betawi. Ternyata, lapangan badminton di dalam rumah tersebut pernah digunakan sebagai tempat orang tuanya menjalankan bisnis konveksi.

Dominan Putih Sehingga Terlihat Lebih Luas

Agar terlihat lebih luas, rumah tersebut didominasi oleh warna putih. Ruangannya juga disederhanakan untuk meningkatkan kenyamanan dan memiliki ruang yang luas.

Tempat Tinggal Bersama Mantan Suami Setelah Menikah

Rumah tersebut pernah ditempati oleh Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga setelah mereka menikah pada tahun 2017, hingga akhirnya bercerai. Saat ini, rumah tersebut dihuni oleh Azhiera Adzka Fathir dan anak-anaknya.

12 Lapangan Badminton

Pada rumah mantan istri Kurnia Meiga yang memiliki luas hingga 5.000 meter persegi tersebut, di dalamnya terdapat 12 lapangan badminton. Ternyata, kamar sang ayah juga terletak di dalam lapangan tersebut yang menjadi bisnis bagi orang tuanya.

Siapa Nama Kakak Kurnia Meiga?

Meiga hanya memperkuat Arema selama karier profesionalnya. Di klub tersebut, Meiga sempat menjadi kiper kedua setelah kakak kandungnya, Achmad Kurniawan.

Apakah Kurnia Meiga Sudah Menikah?

Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, yang kehilangan penglihatan sejak tahun 2017, kini menjadi pusat perhatian karena menjalankan bisnis jualan kerupuk secara online dari rumah. Selain itu, ia juga telah bercerai dengan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, sejak tahun 2023.

Kurnia Meiga Pensiun Kapan?

Kurnia Meiga Hermansyah akhirnya memberikan pernyataan mengenai penyakit yang memaksa dirinya untuk pensiun dini dari sepak bola Indonesia pada tahun 2017. Saat itu, Meiga masih menjadi bagian dari Arema FC di Liga 1 2017.

Atlet Kurnia Meiga Sakit Apa?

Kurnia Meiga menderita penyakit yang dikenal sebagai Papiledema. Penyakit ini muncul karena adanya pembengkakan pada bagian belakang mata yang merupakan titik masuk saraf optik. Penyebab utamanya adalah peningkatan tekanan di dalam tengkorak.

Kapan Terakhir Kali Kurnia Meiga Bermain?

Yanuar ingat bahwa Kurnia Meiga terakhir kali bermain untuk Arema FC saat melawan Barito Putra pada tanggal 23 Agustus 2017 yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading