Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Makin Senang dan Mantap Jalani Bisnis Restoran Jepang Berkonsep Private

Fimela.com, Jakarta Artis terjun ke bisnis memang sudah sangat biasa dewasa ini. Seperti halnya Vidi Aldiano yang belakangan ternyata disibukkan dengan bisnis kuliner. Ia memilih menjadi investor dalam sebuah restoran Jepang.

Bukan sembarang restoran Jepang, karena restoran bernama Chanba Private Room Grill ini merupakan tempat makan dengan konsep all private Japanese grill dining. Vidi Aldiano pun merasa bahagia atas peluncuran cabang kedua ini.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading," kata Vidi Aldiano kepada awak media, baru-baru ini.

Pengalaman tak Terlupakan

Restoran yang menjadi bagian dari Tasa Group ini tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tapi juga suasana intim dan eksklusif bagi para tamu. Berada di Gafoy Kelapa Gading, Jakarta Utara, restoran modern ini didesain untuk memberikan privasi terbaik kepada pengunjungnya.

Sambil menikmati berbagai hidangan berkualitas premium dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin.

Komisaris Tasa Group, Kevin Sanjaya, ingin restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang. Ia berharap pengunjung mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

"Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining, kami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya," ucap Kevin Sanjaya.

Destinasi Kuliner

Dio Santoso dan juga Andre Tanuwijaya selaku Co-Founder Tasa Group, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan layanan yang superior.

"Kami percaya bahwa dengan fokus kami pada layanan yang superior dan pengalaman yang tak terlupakan, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang dicari oleh banyak orang di Kelapa Gading dan sekitarnya," tutur Andre.

Sementara itu, A⁠nastasia Adeline sebagai shareholder Chanba Gafoy mengaku sangat bersemangat dengan hadirnya cabang terbaru Chanba Grill ini. "Dengan konsep all private Japanese grill dining yang kami tawarkan, saya yakin Chanba Private Room Grill akan menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari pengalaman bersantap yang intim serta bagi kalangan pebisnis yang membutuhkan tempat untuk pertemuan atau acara lainnya dengan privasi yang optimal," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading