Sukses

Entertainment

Tak Sekedar Kejar Untung, Thariq Halilintar Cari Berkah di Bisnis Barunya

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar melebarkan sayap bisnisnya di dunia fashion. Namun, bukan sekedar mengejar keuntungan, ia mengaku mencari berkah di bisnis teranyarnya itu. Tak sendiri, ia berkolaborasi dengan sahabatnya, aktor Harris Vriza untuk merilis bisnis di bidang busana muslim.

Bertajuk Thoiba, Thariq bercerita jika bisnis busana tersebut bermula dari obrolan iseng dengan Harris Vriza. Menurutnya, momen bulan Ramadan yang penuh berkah sangat sayang jika dilewatkan tanpa berbuat kebaikan.

"Aku mikir, 'ngapain ya bulan puasa?' Mau bikin sesuatu yang bermanfaat dan menularkan kebaikan sebanyak-banyaknya. Terus, kenapa nggak kita bikin baju muslim aja," kata Thariq Halilintar, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Mungkin dengan baju muslim kita bisa beribadah sih tepatnya," timpal Harris Vriza.

Berharap Pahala

Lebih lanjut, Harris Vriza menegaskan jika bisnisnya bersama Thariq kali ini tak semata-mata mengejar keuntungan. Lebih dari itu, keduanya sepakat jika lewat busana muslim yang dipasarkan, bisa membawa keberkahan bagi mereka.

"Mudah-mudahan dengan mengenakan busana muslim yang bagus, teman-teman jadi lebih semangat ibadahnya," kata Harris Vriza.

Terjun Langsung

Tak sekedar sebagai penggagas, Thariq dan Harris Vriza menegaskan jika keduanya ikut terjun langsung dalam proses produksinya. Selain memastikan material yang digunakan nyaman dikenakan, desainnya pun langsung ditangani oleh mereka.

"Harris ini desainer ulung, kita liat sih baju yang bagus. Terus kita tanya ke orang garmen cutting-an yang bagus, cocokin sama baju yang pernah kita beli. Insya Allah kalau bisa ini menjadi motivasi buat kita untuk menjadi lebih baik," ucap Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading