Sukses

Entertainment

Penampilan Thariq Halilintar Melenggang di Catwalk Mengenakan Busana Muslim, Banjir Doa dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar baru saja merilis brand fashion di tengah suasana bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Brand fashion tersebut bernama Thoiba Concept yang berfokus menjual busana-busana muslim dan muslimah.

Dalam proyek ini, kekasih Aaliyah Massaid itu tak sendiri ia menggandeng kerabatnya, Harris Vriza. Tak hanya grand opening, Thariq Halilintar dan Harris Vriza tampak menggandeng beberapa selebritis untuk fashion show mengenakan brand Thoiba Concept. Thariq pun terlihat ikut melenggang di atas catwalk mengenakan busana muslim.

Penasaran bagaimana potret Thariq Halilintar saat catwalk? Berikut potretnya dirangkum Jumat (22/03/2024).

Tampil Memukau di Catwalk

Dalam acara peresmian brand fashion Thoiba Concept, Thariq tampak ikut melenggang di atas catwalk untuk fashion show. Ia terlihat tampil memukau dengan gamis pria berwarna hitam. 

Kolaborasi dengan Harris Vriza

Mengusung konsep simple, Thariq mendominasi produk brand-nya dengan warna monokrom. Ia bersama Harris mengenakan busana warna monokrom saat tampil di atas catwalk. Thariq mengenakan gamis pria berwarna hitam, sedangkan Harris mengenakan gamis pria berwarna putih.

Momen Briefing Bersama Wanda Hara

Momen briefing sebelum peresmian acara pun tampak didampingi langsung oleh fashion stylish Wanda Hara. Wanda juga menjadi pengarah gaya hingga penata busana di acara peresmian yang digelar Thariq.

Dihadiri Keluarga

Acara grand opening tersebut tampak dihadiri keluarga Thariq Halilintar. Ibu dan saudara-saudaranya pun tampil kompak mengenakan busana muslim milik Thariq ini.

Thariq juga mengajak serta adik laki-lakinya dalam acara penting ini. Keempat putra Halilintar ini ikut melenggang di atas catwalk mengenakan busana berwarna hitam.

Para Seleb pun Turut Hadir

Tak hanya dihadiri keluarga, peresmian brand Thoiba Concept ini juga tampak dihadiri oleh rekan-rekan artis dan selebritis. Deretan artis tanah air tersebut pun turut melenggang di atas catwalk dan memberi selamat. 

Beberapa artis yang datang dalam acara tersebut diantaranya Aaliyah Massaid, Marsha Aruan, Rizky Billar, Sarah Tumiwa, Riza Syah dan masih banyak lagi.

Banjir Pujian dari Warganet

Postingan Thariq pun tampak dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar bisnis yang sedang dijalani Thariq ini senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.

“Berkah bermanfaat untuk banyak orang ya Thor. Sukses,” tulis akun @hestia_ft

“Bismillah semoga Allah kasih kelancaran kesuksesan rejeki berkah ya thoriq Aamiin,” tulis juga akun @ionm681

Thoriq Anak yang ke Berapa?

Muhammad Thariq Halilintar merupakan anak keempat dari Gen Halilintar. Ia lahir di Banda Seri Begawan pada 29 Januari 1999. 

Siapa Nama Panjang Thariq Halilintar?

Muhammad Thariq Halilintar yang memiliki nama beken Thariq Halilintar, dia lahir di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada tanggal 29 Januari 1999. Thariq adalah anak ke 4 dari 11 bersaudara di keluarga Gen Halilintar.

Siapa Orang Tua Aliyah Pacar Thariq?

Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang lahir pada 8 Maret 2002. Artis yang mewarisi darah Belanda ini mempunyai seorang kakak kandung yaitu Zahwa Rezi Massaid dan adik tiri Keanu Jabaar Massaid. Ketika usianya baru tiga tahun, kedua orangtuanya bercerai tepatnya pada tahun 2005.

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Bagaimana tidak, alasan Fuji putus dari Thariq Halilintar kini terbongkar. Alasan Fuji putus dari Thariq Halilintar ternyata bukan karena fokus karir. Masalah keluarga diduga yang menjadi penyebab putusnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading