Sukses

Entertainment

Ghassan Kesuma Unggah Foto-foto dengan Mendiang Donny Kesuma, Janji Akan Jadi Anak Sukses dan Saleh

Fimela.com, Jakarta Pada hari Selasa (19/3/2024), kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan berpulangnya sosok artis terkenal, Donny Kesuma. Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat serangan jantung. Kabar tersebut tersebar melalui unggahan di Instagram yang diposting oleh sahabat dekatnya, Ferry Maryadi.

Diketahui Donny Kesuma meninggalkan tiga orang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Yuni Indriyati. Mereka adalah Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma. Tentunya, kepergian ini menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarga terutama anak-anaknya. Ghassan Kesuma pun tampak mengunggah foto-foto kenangan bersama mendiang ayahnya untuk mengobati rasa rindu.

Seperti apa potret kedekatan Ghassan dengan mendiang Donny Kesuma? Berikut potretnya dirangkum Jumat (22/03/2024).

Menghadiri Undangan Pernikahan

Berikut adalah foto pertama yang diunggah Ghassan di akun Instagram pribadinya. Tampak Ghassan dengan mendiang ayahnya menghadiri undangan pernikahan. Mereka tampak kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Penampilan Ghassan pun tampak mirip dengan sang ayah, Donny Kesuma.

Potret Masa Kecil

Ghassan juga tampak mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ayah. Terlihat pada potret tersebut mereka sedang menghabiskan waktu berdua dengan berenang bersama.

Kedekatan dengan sang Ayah

Ghassan juga nampaknya sangat dekat dengan sang ayah, Donny Kesuma. Sejak kecil ia terlihat kerap menemani ayahnya menghadiri acara-acara tertentu.

Perayaan Ulang Tahun

Donny Kesuma juga nampaknya merupakan sosok ayah yang humoris dan dekat dengan anaknya. Terlihat dalam potret tersebut Donny tampak menyuapi kue ulang tahun bukan ke mulut Ghassan melainkan ke arah matanya. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia dalam momen tersebut.

Melihat Wajah sang Ayah Terakhir Kalinya

Ghassan juga tampak mengunggah momen terakhir bersama Donny Kesuma. Dalam foto tersebut, Ghassan tampak memandangi wajah sang ayah untuk terakhir kalinya.

Mengantarkan ke Peristirahatan Terakhir

Ghassa bersama dua saudara laki-lakinya tampak mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. 

Dalam unggahan tersebut, Ghassan juga menyertakan caption mengharukan dan berjanji akan menjadi anak yang sukses dan saleh.

“Selamat jalan papa. Insyaallah ade, kakak, hazel akan jadi anak yang sukses dan sholeh. Semoga papa bisa liat proses kita ya dari surga,” tulis Ghassan di akun Instagram.

Sakit Apa Donny Kesuma?

Wafatnya Donny Kesuma meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi industri perfilman tapi juga dunia olahraga Indonesia. Aktor sekaligus mantan atlet softball itu meninggal dunia pada Selasa (19/3) setelah menderita penyakit jantung.

Berapa Anak Donny Kesuma?

Donny dan Yuni juga dikaruniai tiga orang anak dalam pernikahan yang berjalan sekitar 18 tahun tersebut. Pria yang juga atlet softball itu meninggal dalam usia 55 tahun.

Kenapa Donny Kesuma Cerai?

Penyebab perceraian Yuni dan Donny disebabkan karena adanya pihak ketiga dalam hubungan mereka. Yuni mulanya mengetahui kehadiran orang ketiga saat sebuah foto mesra Donny dengan perempuan berinisial W muncul di publik. Perceraian itu lantas membuat rumah tangga yang telah bertahan selama kurang lebih 18 tahun hancur.

Donny Kesuma Artis Apa?

Wafatnya Donny Kesuma meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi industri perfilman tapi juga dunia olahraga Indonesia. Aktor sekaligus mantan atlet softball itu meninggal dunia pada Selasa (19/3) setelah menderita penyakit jantung.

Donny Kesuma Dimakamkan di Mana?

Artis peran dan mantan atlet Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading