Sukses

Entertainment

Gemasnya Ameena Jadi Pengarah Gaya Pemotretan Aurel dan Atta Halilintar, Sibuk Sendiri Bak Profesional

Fimela.com, Jakarta Di balik foto-foto Aurel, Atta dan Ameena yang begitu indah, ternyata ada proses yang menarik saat pengambilan gambar. Hal tersebut diungkap Atta dan Aurel dalam sebuah unggahan video, di mana ia menunjukan momen menarik dalam pemotretan tersebut.

Dalam video tersebut, Ameena bertingkah menggemaskan saat proses pemotretan. Ia tampak aktif dan banyak bicara di usianya yang sudah genap 2 tahun. Ia bahkan menjadi pengarah gaya untuk pemotretan Aurel dan Atta. Tingkahnya yang menggemaskan ini pun lantas menjadi sorotan warganet.

Penasaran bagaimana gemasnya tingkah Ameena saat jadi pengarah gaya di pemotretan Aurel dan Atta? Berikut potretnya dirangkum Jumat (22/03/2024).

Jadi Pengarah Gaya

Dalam pemotretan yang dilakukan oleh Aurel dan Atta Halilintar baru-baru ini terdapat tingkah menggemaskan Ameena. Ameena tampak mengarahkan gaya dalam pemotretan kedua orang tuanya tersebut. 

Mengajari Berpose

Pada pemotretan yang mengusung tema coklat muda tersebut, Ameena terlihat mengajari Aurel dan Atta Halilintar untuk berpose kaget. Kedua orang tuanya pun tampak mengikuti pose yang Ameena ajarkan. Menggemaskan bukan?

Bak Fotografer Profesional

Selain menjadi pengarah gaya, rupanya Ameena juga merangkap menjadi fotografer. Ia terlihat memotret kedua orang tuanya, Aurel dan Atta Halilintar menggunakan kamera handphone.

Tampak Lihai Memotret

Di tema pemotretan yang berbeda, Ameena yang terlihat cantik mengenakan dress pink dengan aksen renda putih pun juga tampak memegang handphone untuk memotret Aurel dan Atta Halilintar. Pintar dan menggemaskan ya?

Ameena Banyak Bicara

Tak hanya itu, Ameena juga tampak ceria dan banyak bicara pada pemotretan tersebut. Di usianya yang genap 2 tahun, ia mulai pintar dan senang untuk berbicara. Celotehannya pun membuat warganet gemas terhadap Ameena.

“Gemes banget pengarah gayanya,” tulis akun @wahidah_putri28

“Ameena gemes pinter,” tulis juga akun @hermanhawan

Ameena Lahir Tanggal Berapa?

Atta dan Aurel sudah memiliki anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Anak perempuan yang dipanggil Ameena ini juga lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 (22/22/22).

Ameena Hanna Nur Atta Sakit Apa?

Atta Halilintar mengabarkan bahwa Ameena Hanna Nur Atta, anak sulungnya, mengidap penyakit kulit eksim. Eksim tersebut membuat Ameena mengalami gatal-gatal di kulit. Kondisi ini diketahui merupakan penyakit turunan dari Atta.

Berapa Anaknya Aurel Hermansyah?

Nama anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, diumumkan pada akhir acara "Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel" yang disiarkan secara langsung di RCTI pada tanggal 26 Februari 2022. Pada tanggal 11 November 2023, ia melahirkan anak keduanya yaitu Azura Humaira Nur Atta.

Apa Arti dari Nama Ameena Hana Nur Atta?

Ameena = terpercaya & setia dan juga terinspirasi dari nama ibu nabi perempuan hebat yang melahirkan manusia paling mulia. Hanna = kebahagiaan & kegembiraan. Nur = cahaya keluarga kami dan nama ibu hebatnya.

Anak Kedua Aurel Lahir Secara Apa?

Sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 11 November 2023 di RSIA Bunda Jakarta. Aurel melahirkan anak kedua lewat persalinan caesar dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section alias ERACS. Baby berinisial A itu lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading