Sukses

Entertainment

Rumah Cara Delevingne Kebakaran dan Kondisinya Mengenaskan, Hasil Kerja Kerasnya Hangus

Fimela.com, Jakarta Rumah aktris dan model Cara Delevingne di Los Angeles terbakar pada 15 Maret 2024 lalu. Bangunan mewah itu terbakar saat Cara tengah berada di London untuk memenuhi pekerjaannya.

Baru-baru ini orang tua Cara, Pandora dan Charles Delevingne mengungkap penyebab kebakaran yang terjadi di rumah putrinya, yaitu karena aliran listrik dan angin kencang yang tak terkendali.

"(Karena) saluran listrik," kata Charles saat mengantre untuk menyaksikan pertunjukan kabaret, dikutip dari laman TMZ, Minggu (24/3/2024). "Sangat berangin di sana," lanjutnya menggambarkan situasi di rumah Cara saat terjadi kebakaran.

Dalam kesempatan itu Pandora menyebut rumah itu adalah hasil kerja keras Cara Delevingne, di mana ia menyimpan semua miliknya di sana. "Dia memiliki segalanya di rumahnya, sepanjang hidupnya," ucapnya, "Dia yang membangunnya. Dia berhasil," tandas Pandora.

Rumah Cara Delevingne seluas 6.650 kaki di Los Angeles terbakar pada 15 Maret 2024 sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.

Dalam laporan NBC Los Angeles kebarakan berawal dari bagian belakang rumah Cara dan melahap satu ruangan sebelum akhirnya menyebar ke loteng.

Sebaran api ke loteng itu pun menyebabkan atap rumah Cara runtuh.

Lebih lanjut disebutkan kebarakan itu terjadi lebih dari dua jam sebelum akhirnya benar-benar padam.

Cara Delevingne pun menyampaikan terima kasih kepada para petugas kebakaran yang sudah bekerja keras memadamkan kebakaran di rumahnya dan menyelamatkan kucing peliharaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading