Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Dewi Nurmania Anak Sulung Muzdalifah, Dulu Pernah Disebut Mirip Raisa

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Nassar, Muzdalifah diketahui telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Fadel Islami pada 2019 lalu. Fadel dan Muzdalifah diketahui terpaut usia 15 tahun. Kendati demikian, Muzdalifah mengaku tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, keluarga mereka masih terlihat harmonis hingga saat ini. 

Suami Muzdalifah ini juga ternyata hanya terpaut usia 8 tahun dengan putri sulung Muzdalifah, Dewi Nurmania. Muzdalifah diketahui memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan H. Nurman, sedangkan ia dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Nassar. Dewi Nurmania merupakan anak pertama Muzdalifah dengan H. Nurman.

Dewi Nurmania kini telah tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Bahkan, ia sempat disebut mirip dengan penyanyi kondang Raisa. Penasaran bagaimana potret terbaru Dewi Nurmania? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Jumat (22/03/2024).

Disebut Mirip Raisa dan Kahiyang Ayu

Paras cantik Dewi Nurmania sukses curi perhatian publik. Bahkan, ia pernah disebut mirip dengan penyanyi kondang Raisa. Tak haya Raisa, warganet juga sempat menyebut ia mirip dengan istri Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu. Unggahannya tersebut dibanjiri komentar warganet. 

“Mirip @raisa6690 yah,” tulis akun @ysprmstynrhy.

“Loh Raisa?” tulis akun @wilnapuren.

“Mirip Kahiyang Ayu,” tulis akun @yudhapratama2065.

Potret Dewi Nurmania saat Perayaan Ulang Tahunnya

Belum lama ini, Dewi Nurmania baru saja berulang tahun. Kini, ia telah berusia 22 tahun. Pada (17/03/2024) lalu, Muzdalifah terlihat membagikan potret keluarganya yang sedang makan bersama merayakan ulang tahun Dewi. Dewi tampak cantik mengenakan baju kotak-kotak berwarna pink. Penampilannya membuat pangling.

Hanya Terpaut 8 Tahun dengan sang Ayah Sambung, Fadel Islami

Memiliki ayah sambung yang masih muda, membuat Dewi Nurmania hanya berjarak 8 tahun dengan sang ayah, Fadel Islami. Kendati demikian, hubungan ayah anak satu ini tetap harmonis bak ayah dengan anak kandungnya. Mereka terlihat kerap bersama saat momen-momen keluarga.

Kini Dewi Tampak Lebih Berisi dan Anggun

Menjadi anak sulung dalam keluarga, Dewi Nurmania tampak sangat mirip dengan sang ibu. Ia memiliki gaya penampilan yang paling anggun dan kalem di antara adik-adiknya. Lama tak tersorot, kini Dewi nampak sedikit lebih berisi dari sebelumnya. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan memesona.

Dewi dan Adiknya Nana Mirip Bak Kembaran

Muzdalifah memiliki tiga orang anak perempuan. Mereka adalah Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, dan Syafika Wardha. Dewi terlihat lebih mirip dengan adik keduanya, Siti Nurjanah atau yang akrab dipanggil Nana. Potret kebersamaan keduanya bak kembaran.

Muzdalifah Kerap Membagikan Potret Kebersamaannya dengan sang Putri

Putri sulung Muzdalifah ini terlihat jarang update di media sosial. Ia terakhir membagikan potret dirinya pada 2021 lalu di akun Instagramnya. Meskipun demikian, Muzdalifah kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putri. Kiini, Dewi terlihat makin cantik dan anggun.

Muzdalifah Punya Anak Berapa?

Pernikahannya dengan H Nurman telah dikaruniai empat orang anak, yang bernama Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah,dan Emir Zidan. Sedangkan pernikahannya dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar.

Siapa Itu Muzdalifah Mantan Istri Nassar?

Ia merupakan pengusaha kaya yang mulai dikenal publik setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar. Muzdalifah memiliki lima orang anak dari dua pernikahan yang pernah dilakukannya.

Muzdalifah dan Fadel Menikah Tahun Berapa?

Perjalanan cinta Muzdalifah dan suami, Fadel Islami dimulai tahun 2019 lalu. Mereka dikabarkan melakukan lamaran pada bulan Maret dan resmi menikah pada bulan April 2019.

Muzdalifah Punya Bisnis Apa?

Muzdalifah turut merambah bisnisnya di bidang kosmetik dan kecantikan yang bernama Famuz. Ia juga kerap mempromosikan produknya itu melalui akun Instagram resminya.

Apakah Sabena Milik Muzdalifah?

Sosok Muzdalifah kini memiliki pekerjaan sampingan, yaitu berjualan snack yang bernama 'Sabena'. Snack yang ditawarkan mempunyai beragam rasa, seperti jagung, sapi panggang, keju, dan balado.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading