Sukses

Entertainment

Foto Starla Anak Inara Rusli dan Virgoun Ramai Dikomentari Warganet, Disebut Duplikat Bapaknya

Fimela.com, Jakarta Publik sempat dihebohkan dengan berita perceraian pasangan Inara Rusli dan Virgoun. Keduanya resmi bercerai pada (10/11/2023) lalu. Kehidupan mereka berdua seketika jadi sorotan media. Siapa sangka, di balik berita perceraian tersebut Inara dan Virgoun ternyata memiliki tiga orang buah hati yang menggemaskan. Mereka adalah Starla, Faithlee, dan Terang. 

Sosok Starla sempat viral pada masanya karena namanya yang dijadikan judul lagu oleh ayahnya, dimana lagu tersebut sangat populer hingga saat ini. Belum lama ini, Inara tampak membagikan potretnya bersama dengan sang putri tercinta. Unggahan tersebut tuai komentar netizen karena paras Starla yang sangat mirip dengan ayahnya, Virgoun.

Penasaran bagaimana potret terbaru Starla anak Inara Rusli dan Virgoun? Berikut rangkuman informasinya disusun pada Jumat (22/03/2024).

Warganet Sebut Starla Duplikat Ayahnya

Inara Rusli belum lama ini membagikan potretnya dengan Starla di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. Pasalnya, paras putri Inara ini sangat mirip dengan ayahnya.

“Duplikat ayahnya,” tulis akun @critciritciritcirit.

“Virgoun versi cewek,” tulis akun @azizahlutfi268.

“Wajahnya fotocopy papanya,” tulis akun @ilukrochim.

Potret Ibu dan Anak ini Bak Kakak Adik

Di unggahan tersebut Inara Rusli tampak mengenakan outfit yang serasi dengan sang putri. Ibu dan anak ini memang kerap terlihat mengenakan outfit yang senada. Kali ini keduanya memilih outfit bertema biru dan coklat. Potret cantik keduanya tuai perhatian warganet, bahkan banyak yang menyebut mereka seperti kakak-adik.

“Seperti adek dan kakak mom,” tulis akun @olanintani26_.

“Sama adeknya ya kak,” tulis akun @dea_collection98.

Bahkan Starla Memiliki Gaya Hijab yang Sama dengan Ibunya

Tak hanya seperti kakak adik, style keduanya pun sama. Terlihat Starla juga mengenakan hijab dengan gaya khas Inara Rusli. Model hijab yang ditekuk ke dalam ini membuat Starla jadi tambah cantik.

Inara Rusli Juga Terlihat Kerap Ajak Starla Main di Luar

Meskipun Inara dan Virgoun telah berpisah, hubungan ibu dan anak tentunya tidak boleh berubah. Demi menyenangkan anaknya, Inara juga kerap terlihat tengah mengajak anak-anaknya untuk pergi bermain di luar. Kasih sayang Inara kepada anak-anaknya tak pernah luntur.

Potret Starla Bersama Adik-Adiknya

Starla atau yang memiliki nama lengkap Starla Rhea Idola Virgoun merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua adik laki-laki, yakni Faithlee As-Sya’ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Meskipun kedua orangtuanya tidak lagi bersama, ketiga saudara ini tampak rukun dan harmonis.

Starla Pernah Jadi Inspirasi Lagu Virgoun

Sosok Starla sempat viral karena namanya yang dijadikan judul lagu oleh ayahnya. Lagu tersebut berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang rilis pada tahun 2016 dan berhasil meledak sukses. Lagu Virgoun ini memiliki makna akan kebahagiaan atas hadirnya Starla, anak pertama Virgoun dan Inara Rusli. 

Starla Anak Virgoun Lahir Tahun Berapa?

Starla Rhe Idola Virgoun atau yang akrab dipanggil Starla lahir pada 20 Mei 2015.

Starla Anak Siapa?

Rumah tangga Inara dan Virgoun sedang menjadi sorotan publik setelah sang istri membongkar perselingkuhan suaminya yang seorang musisi ternama. Dari pernikahan mereka, keduanya dikarunia tiga anak. Salah satu anak mereka, Starla, bisa dibilang paling dikenal di kalangan fans.

Anak Inara dan Virgoun Berapa?

Pada tahun 2014 silam, Inara Rusli menikah dengan Virgoun dan dari pernikahannya ia dikarunia 3 orang anak.

Kapan Inara Rusli Menikah?

Sebelumnya, Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014.

Inara Rusli Agamanya Apa?

Inara Rusli merupakan penganut agama Islam dari ayah yang seorang mualaf. Setelah menikah dan melahirkan anak pertama, Ina meminta restu kepada Virgoun untuk berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading