Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Ulang Tahun, Dapat Ucapan Manis dari Tiko dan Noah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris terkenal Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil dengan BCL, kini telah bahagia bersama keluarga barunya. BCL diketahui baru saja menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawadhana. Mereka resmi menikah pada (02/12/2023) lalu. Keduanya kini telah menjadi keluarga yang utuh dan harmonis.

Baru-baru ini, BCL diketahui baru saja berulang tahun yang ke-41 tahun. Jika di tahun sebelumnya ulang tahunnya tidak dirayakan bersama seorang pasangan, kini dia telah ditemani oleh suami tercinta. Tak hanya suami, BCL juga ditemani oleh sang putra, Noah Sinclair. Keduanya terlihat memberikan ucapan manis kepada BCL.

Penasaran bagaimana potret ulang tahun BCL bersama suami dan anaknya? Berikut informasinya dirangkum pada Sabtu (23/03/2024).

Dapat Ucapan dari Suami Tercinta

Tak sendiri lagi, BCL nampak bahagia akan kehadiran suaminya, Tiko Aryawadhana. Terlihat pada unggahan BCL di akun Instagramnya pada (22/03/2024) ini, Tiko memberikan sebuah surat ucapan ulang tahun. “Istri aku,” tulis Tiko pada bagian depan surat tersebut. Pasangan suami istri ini terlihat harmonis dan saling menyayangi.

Tak Lupa Juga dari Putra Tersayang

Tak hanya suami, sang putra semata wayang, Noah juga turut memberikan surat ucapan manis kepada ibunya. Di bagian depan surat tersebut tertulis “To Mommy”. Noah atau yang memiliki nama lengkap Noah Aidan Sinclair merupakan anak BCL dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair. Noah kini telah tumbuh menjadi remaja yang gagah dan tampan.

 

BCL Tetap Cantik di Usia 41 Tahun

BCL lahir pada 22 Maret 1983, kini ia telah menginjak usia 41 tahun. Kendati demikian, meskipun di usia yang tidak muda lagi, BCL masih terlihat cantik dan awet muda. Pesonanya yang memukau seolah enggan luntur dari sosok bintang film Pasutri Gaje tersebut.

Potret Harmonis Keluarga BCL yang Baru

Pasca kepergian Ashraf Sinclair pada tahun 2020 lalu, BCL sempat berada di kondisi yang sangat terpuruk. Namun, kini ia telah menemukan kehidupan barunya bersama Tiko Aryawadhana. Tiko juga terlihat sangat menyayangi BCL dan Noah. Meskipun Noah bukanlah putra kandungnya, Tiko selalu menunjukkan kasih sayang yang luar biasa kepada Noah.

BCL Baru Saja Jalani Umroh Bersama Suami dan Anaknya

Di akhir tahun 2023 lalu, BCL diketahui baru saja melaksanakan umroh bersama suami dan anaknya. BCL mengaku itu merupakan umroh pertamanya. Ia terlihat bahagia dapat melaksanakan umroh bersama keluarga tercinta.

Siapakah Tiko Wardana Suami BCL?

Dikutip dari berbagai media, Tiko Wardana disebut merupakan ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank di Wealth Management. Selain itu dia juga dikabarkan sebagai salah satu pebisnis di bidang musik.

Calon Suami BCL Kerja Apa?

Melansir dari Bangkapos.com, calon suami BCL itu ternyata bekerja sebagai Wealth Management, yakni posisi yang ahli di bidang pemasaran dan penjualan produk sebuah bank apabila dilihat dari akun Linkedln. Tiko disebut-sebut bekerja di bank Internasional yang berpusat di Inggris.

Tiko Aryawardhana Keturunan Apa?

Tiko Aryawardhana diduga menjadi keturunan dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Informasi ini terungkap saat proses perceraian antara Tiko dengan Arina Winarto.

Bunga Citra Lestari Punya Anak Berapa?

Diketahui bahwa Bunga Citra Lestari telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ashraf Sinclair, yakni Noah Aidan Sinclair. Anaknya tersebut lahur pada 22 September 2010 silam yang berarti kini sudah berusia 13 tahun.

Noah Sinclair Agamanya Apa?

Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair, dituduh sudah pindah agama karena ikut merayakan Hari Natal. Padahal diketahui BCL dan Noah merupakan pemeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading