Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru Hidayah Cinta Dibintangi Cut Syifa Tayang di SCTV & Vidio, Berikut Sinopsisnya

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Cut Syifa menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Hidayah Cinta. Sinetron Hidayah Cinta tayang perdana tanggal 22 Maret 2024 pukul 16.30 WIB dan bisa ditonton di SCTV dan Vidio.

Selain Cut Syifa sinetron Hidayah Cinta akan dibintangi juga oleh Mischa Chandrawinata, Cassandra Lee, Lenny Charlote, Sigit Hardadi, David Hofman, Intan Rj dan masih banyak lagi.

Dalam sinetron ini Cut Syifa akan memerankan karakter bernama Gia. Seorang anak perempuan yang kerap mengalami kesialan di hidupnya hingga nantinya dijodohkan dan bertemu seorang laki-laki yang dianggap punya kesialan yang sama.

Sebelum menonton Sinetron terbaru berjudul Hidayah Cinta, simak sinopsisnya berikut ini.

Terlahir Sebagai Pembawa Sial

Di sebuah desa terpencil di Jawa Barat, tinggal seorang gadis cantik bernama Gia (Cut Syifa) yang selalu dijauhi oleh ayahnya, adik tiri, dan warga desa karena dianggap sebagai pembawa sial sejak lahir.

Ibunya meninggal saat melahirkan Gia, dan desa mereka juga mengalami banjir bandang yang menimbulkan banyak korban jiwa pada malam kelahirannya.

Bahkan ibu tirinya pun meninggal dalam kecelakaan saat berusaha menyelamatkan Gia. Hanya neneknya, Nenek Tara, yang tetap menyayangi dan melindungi Gia.

Kutukan Karena Dendam

Seorang pengusaha muda sukses bernama Aslam (Mischa Chandrawinata) dikatakan terkena kutukan Mata Jahat sejak lahir. Namun, ini sebenarnya adalah rencana jahat Hamizah, kekasih ayah kandung Aslam, Altan.

Hamizah dendam karena Altan tidak mengakui bayi yang dikandungnya, hanya memprioritaskan bayi Afifah, istri sahnya. Hamizah menukar anaknya dengan bayi Afifah, membuat Aslam sebenarnya adalah anak Altan dan Afifah.

Sementara itu, Makas, yang dibesarkan oleh Altan dan Afifah, sebenarnya anak Hamizah dan Altan. Hamizah menyerahkan Aslam kepada Rehman dan Lestari, yang dibesarkan sebagai orang tua Aslam dengan penuh kasih sayang.

Namun, Hamizah merencanakan agar Aslam tumbuh menjadi anak yang tidak bisa dibanggakan oleh Altan, dengan membuatnya percaya bahwa dia terkena kutukan dan harus menikahi gadis kampung yang dianggap pembawa sial.

Nonton Sinetron Hidayah Cinta di SCTV dan Vidio

Takdir itulah yang akhirnya mempertemukan Gia dengan Aslam. Masalah demi masalah pun bergulir setelah perjodohan dan pernikahan mereka, terutama karena Aslam sebenarnya tidak mencintai Gia, bahkan di hatinya hanya ada Rati, mantan tunangannya yang sangat dicintainya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Hidayah Cinta mulai tanggal 22 Maret 2024 pukul 16:30 WIB di SCTV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading